Tips Memilih Baju dengan Jenis Kain yang Cocok untuk Tubuh Besar

Memiliki tubuh kurus dan ideal menjadi impian setiap manusia. tetapi terkadang karena memiliki hormon yang berbeda-beda orang ada yang menjadi gemuk. Semua cara telah dilakukan seperti diet ketat dan tetap gagal karena tidak mampu menahan lapar. Tidak perlu khawatir lagi, Anda bisa mengatasinya dengan memilih baju yang akan membuat Anda terlihat lebih kurus dari biasanya. Anda perlu memilih jenis kain dari baju yang akan Anda kenakan dengan baik. Baju yang pas akan membuat Anda yang gemuk terlihat sedikit lebih kurus.

Sebenarnya wanita yang cantik itu tidak selalu dari mereka yang memiliki badan yang kurus. Tetapi tinggal bagaimana seseorang dapat menonjolkan aset kecantikan dengan cara pakaian yang baik yang sesuai dengan tubuh. Banyak wanita gemuk yang menginginkan terlihat langsing. Tidak mudah untuk merealisasikan trik memakai baju agar terlihat langsing, terkadang malah banyak yang semakin terlihat gemuk. Tapi saat Anda benar, Anda akan memukau semua orang yang melihat penampilan cantik Anda. Anda akan mendapatkan pujian dari mereka yang memperhatikan penampilan Anda.

Memiliki tubuh yang besar sering membuat kurang percaya diri apalagi saat menghadiri acara-acara tertentu. Karena berusaha tampil maksimal sehingga sering lupa bahwa wanita yang memiliki berat badan lebih harusnya tidak memakai baju yang terlalu ketat. Karena Anda ingin menutupi bagian tubuh yang gendut Juga jangan menggunakan pakaian yang terlalu longgar karena itu juga akan membuat Anda terlihat lebih gendut.

Ini dia lima tips untuk memadukan pakaian supaya kamu terlihat lebih kurus dari aslinya. Mulai dari cara memadukan warna, ukuran dan motif jenis kain, sampai pada aksesoris yang akan dipakai secara tepat agar pas sesuai harapan:

  1. Mengenakan pakaian yang pas sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Jangan yang terlalu ketat dan jangan pula yang terlalu longgar.
  2. Gunakanlah pakaian dengan motif yang sederhana karena akan lebih terlihat mewah dan akan sedikit menutupi kegemukan.
  3. Pilihlah warna yang gelap, karena warna gelap akan lebih menutupi kegemukan.
  4. Memodifikasi pakaian jika biasanya hanya model lurus biasa, maka pakailah celana yang memiliki model besar pada bagian bawah. Itu akan membuat akan terlihat lebih kurus.
  5. Gunakanlah tas tanggung sebagai aksesoris jangan yang terlalu besar ataupun terlalu kecil. Dan juga gunakan sepatu heels yang sesuai untuk menambah tinggi tubuh Anda.

Jika semua tips diatas Anda praktekkan dengan baik, maka hasilnya akan terlihat pada tubuh Anda. Bahkan mungkin Anda akan terlihat lebih cantik dari biasanya. Memilih pakaian dengan jenis kain yang bagus akan menambah Anda terlihat menjadi lebih langsing. Pakaian sederhana kan lebih terlihat mewah dan terkesan elegan hingga tidak kalah saing dengan wanita yang benar langsing.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *