Tips Memilih High Heels yang Nyaman untuk Digunakan Kemana Saja

Sepatu berhak tinggi atau high heels memang banyak digunakan para wanita untuk menunjang penampilan. Karena saat menggunakan jenis sepatu ini, kaki wanita akan terlihat lebih jenjang. Selain itu bisa membantu mereka yang kurang tinggi agar terlihat lebih proporsional. Pemakaian sepatu ini sangat cocok untuk kegiatan semi formal hingga formal, seperti untuk bekerja di kantoran atau menghadiri suatu pesta. Wanita yang menggunakannya akan terlihat lebih anggun dan elegan. Sehingga tak heran jika banyak wanita yang mengandalkan jenis sepatu yang satu ini di suatu kesempatan.

 Tips Memilih High Heels yang Nyaman untuk Digunakan Kemana Saja

Jika Anda tertarik untuk membeli sepatu berhak tinggi, pastikan sepatu yang dipilih nyaman dan aman digunakan. Jangan hanya tergoda dengan modelnya yang cantik saja tanpa mempertimbangkan dari segi kenyamanan. Karena sepatu ini nantinya akan Anda gunakan untuk berlenggak-lenggok kesana kemari, entah di ruangan kerja, saat pesta, atau kegiatan lain. Nah, agar tidak menyesal di kemudian hari, saat membelinya Anda bisa mengikuti tips-tips berikut ini:

  • Membeli sepatu di malam hari.

Yang perlu Anda ketahui, ukuran kaki bisa mengalami perubahan sepanjang hari seiring dengan kegiatan yang dilakukan. Ketika pagi hari, ukuran kaki cenderung lebih kecil karena kaki belum banyak digunakan untuk beraktivitas. Berbeda dengan disaat sore atau malam hari, ukuran kaki memuai dan ukurannya lebih besar. Untuk itu, sebaiknya membeli sepatu high heels dilakukan pada malam hari saat keadaan kaki dengan ukuran yang membesar. Sehingga sepatu nyaman dipakai saat kondisi ukuran kaki membesar.

  • Sepatu dengan ukuran yang pas.

Pilihlah ukuran sepatu yang pas agar nyaman saat dipakai. Jangan karena model sepatu yang cantik dan tidak ada ukuran yang sesuai dengan kaki Anda, lantas tetap memaksakan untuk membelinya. Perlu diketahui, ukuran sepatu yang tidak pas akan memperburuk kondisi kaki. Ukuran yang kekecilan akan menyebabkan kaki lecet. Sementara untuk yang kebesaran akan membuat sepatu tidak nyaman digunakan untuk berjalan karena sering melorot.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

  • Sepatu dengan bahan yang lembut.

Sepatu berhak tinggi yang dijual di pasaran sangat beragam, terutama pada bahan pembuatnya. Agar tidak melukai kaki seperti lecet – lecet, pilihlah sepatu dari bahan yang lembut. Hindari sepatu dari bahan yang kaku dan keras.

  • Mencoba sepatu untuk berjalan di lantai yang keras.

Jika Anda membeli sepatu di tokonya langsung, jangan sampai melewatkan untuk mencoba sepatu yang Anda inginkan. Karena biasanya toko memperbolehkan calon pembeli untuk mencoba sepatu yang diinginkan. Jangan hanya mencoba sepatu untuk mengetahui pas tidaknya di kaki Anda saja, tetapi coba gunakanlah sepatu high heels tersebut untuk berjalan di lantai yang keras. Dijamin Anda tidak akan rugi, karena dengan begitu Anda bisa mengetahui tingkat kenyamanan sepatu tersebut saat digunakan untuk berjalan kesana kemari. Sehingga Anda bisa memutuskan untuk membelinya atau tidak.

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *