Tips Memilih Jeans Pria Agar Tampil Keren

Pada saat ini fashion diIndonesia selalu mengalami peningkatan, terutama penggunaan jeans sendiri. Celana jeans Pria selalu abadi dengan model dan tidak akan punah dimakan waktu. Celana ini memang sangat cocok dikenakan saat momen santai.

Pengunaan jeans pria memang tidak terlalu banyak model,namun dalam hal memilih sering sekali menemukan kendala misalnya dalam bahan atau yang lain. Namun untuk anda jangan risau lagi,berikut ini tips untuk anda dalam memilih celana jeans:

Tips Memilih Jeans Pria Agar Tampil Keren

  • Pilihlah bahan yang tepat

Sebagian besar celana jeans pria memang memiliki bahan yang berbeda-beda tidak terkecuali adanya kandungan bahan kimia jika saat dicuci akan luntur (akan pudar warnanya). Memilih bahan yang tepat tujuannya agar anda nyaman menggunakannya. Dan jangan lupa sebelum membeli celana jeans sebaiknya anda memeriksa label yang tertera pada celana gunanya anda mengetahui kandungan zat yang ada pada celana jeans tersebut.

  • Pemilihan warna

Pemilihan warna dalam membeli celana jeans memang salah satu faktor terpenting. Biasanya kebanyakan pria banyak memilih warna yang netral. Pemilihan warna yang teral bertujuan untuk, jika anda berpergian diluar rumah anda dapat memadu padankan celana anda dengan atasan apapun.

  • Periksalah bagian saku celana

Memeriksa saku sebelum membeli sebuah jeans ,merupakan hal yang tidak boleh terlupakan. Pilihlah saku yang tidak banyak terdapat ornamen atau hiasan lainnya. Memilih saku dengan yang simple akan cocok untuk anda dan terlihat lebih cool, jika anda salah memilih celana jeans yang banyak ornamennya itu akan membuat anda menjadi pusat perhatian.

  • Ukuran pinggang

Sebaiknya jika anda sebelum memilih celana jeans ,anda harus menghapal ukuran celana jeans yang biasanya anda kenakan. Pemilihan ukuran tentu akan membuat anda merasakan nyaman dalam menggunakannya. Pilihlah ukuran yang memang pas dilingkar pinggang anda. Dan jangan ketinggalan sebelum membeli sempatkan waktu untuk mencobanya.

  • Ukuran bagian bawah celana

Tips selanjutnya yaitu memilih ukuran jeans ,memilih ukuran jeans bagian bawah sebaiknya anda harus memperhatikan dengan betul. Pilihlah lah ukuran yang memang pas di anda. Jangan terlalu kecil bagian bawahnya atau berbentuk menyerupai pensil, karena jika anda memilih celana yang bagian bawahnya terlihat kecil itu akan membuat anda merasa tidak nyaman dalam bergerak dan akan membuat anda cepat capek karena peredaran darah yang tidak stabil, selain itu menggunakan celana yang berukuran kecil pada bagian bawah akan membuah bentuk kaki anda sama seperti bentuk kaki wanita.

  • Harga

Tips selanjutnya adalah harga, jika anda memang sudah menentukan celana jeans mana yang akan anda beli, sebaiknya anda juga memeriksa label harga yang tertera sesuaikan dengan kantong anda.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Demikian tips dari kami sebelum membeli celana jeans pria, pesan dari kami jangan takut untuk berekspresi maksudnya jangan takut untuk mencoba berbagai jeans mulai dari warna hingga model yang terpenting adalah kenyamanan. Semoga bermanfaat, gays.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *