Tips Memilih Jeans Slim Fit Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Anda

Celana jeans bisa dikatakan item fashion sepanjang masa yang tidak ada duanya, terlihat dari jaman dahulu sampai sekarang masyarakat masih setia menggunakan jenis celana tersebut. Meskipun memang setiap tahunnya selalu memunculkan perkembangan baru yang terlihat lebih berbeda dan semakin menarik. Seperti model jeans slim fit yang beberapa tahun belakangan ini lebih banyak dijadikan pilihan masyarakat karena memang modelnya lebih nyaman dan enak digunakan. Apakah Anda salah satu penggemar model celana tersebut?

 Tips Memilih Jeans Slim Fit Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Anda

Membeli celana jeans yang tepat untuk tubuh itu tidak semudah seperti yang dipikirkan orang kebanyakan. Ya, mungkin pertimbangan pertama ketika membeli celana jeans adalah apakah ukurannya sudah sesuai atau belum. Tetapi untuk pendukung fashion yang dijadikan pertimbangan bukan hanya itu saja, tetapi lebih kesesuaian dengan bentuk tubuh bukan ke ukuran tetapi lebih ke potongan. Nah, berikut ini ada teknik memilih jeans model slim fit yang cocok untuk masing-masing tubuh Anda yaitu:

  • Tubuh kotak.

Ini merupakan salah satu bentuk tubuh yang dimiliki kebanyakan orang jadi cirinya dari bagian dada sampai dengan pinggang tidak terlihat lekuk sama sekali atau rata. Untuk model bodi yang seperti ini sangat cocok menggunakan slim jeans dengan model kantong yang berukuran besar dibelakang.

  • Tubuh segitiga.

Lebar pada bagian bahu, kaki dan pinggul yang mengecil dari atas sampai dengan pinggang. Untuk model seperti ini kurang cocok mengenakan jeans slim fit tetapi lebih cocok dengan model shaping boot cut dari salah satu merk jeans terkenal.

  • Tubuh diamond.

Pinggan dan bagian pinggul lebih lebar, lalu bagian pinggang yang penuh serta kaki dan lengan yang lebih langsing. Jika Anda merupakan salah satu wanita yang mempunyai bentuk tubuh seperti tersebut ada baiknya memilih model celana yang shaping straight fit dengan tummy slimming.

  • Tubuh pear.

Untuk mereka yang mempunyai tubuh ini bisa dilihat dengan ciri pinggang yang kecil, bagian dada rata dan bagian pantat yang lebih terlihat penuh. Jika Anda salah satu orang yang merasa memiliki body demikian bisa menggunakan celana potongan straight, ini akan memberikan kesan yang lebih apik untuk penampilan. 

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Diatas hanyalah sedikit contoh dari beberapa bentuk tubuh yang dimiliki oleh setiap perempuan di dunia. Jadi pada dasarnya jangan hanya memperhatikan penggunaan celana jeans yang sesuai ukuran saja tetapi lebih kepada potongan. Begitu juga untuk model jeans slim fit yang belum tentu cocok digunakan untuk semua perempuan dengan model tubuh atau body yang berbeda-beda. Itulah sedikit tips yang dapat dibagi semoga dapat dijadikan sebagai acuan untuk berpenampilan dengan celana jeans yang lebih tepat dan menarik. Sekian dan terima kasih.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *