Tips Memilih Model Celana Jeans Pria yang Tepat

Celana jeans merupakan model pakaian yang tidak ada matinya karena mempunyai model yang fashionable dan dapat digunakan dari tahun ke tahun. Ketika akan memilih celana jeans ini tentu membutuhkan beberapa tips agar dapat untuk mendapatkan celana yang tepat. Salah satunya caranya adalah memilih dari model celana yang ditawarkan dan bagaimana untuk memadu padankan pakaian tersebut sehingga dapat untuk menunjang penampilan. Memadu padankan model celana jeans tersebut tidak hanya berlaku untuk wanita saja tetapi untuk pria juga membutuhkan untuk memilih model celana jeans pria yang tepat. Dimana ada beberapa model celana jeans yang dapat dipilih pria untuk dapat menunjang penampilannya, seperti:

  • High rise

Merupakan celana jeans untuk pria yang sangat cocok dipilih untuk pria yang mempunyai badan proporsional. Model celana ini mempunyai cutting seperti high waist pada celana jeans wanita akan tetapi bedanya adalah model untuk pria yang tidak ketat. Model celana jeans untuk pria yang satu ini mempunyai cutting sedikit di atas sehingga sangat cocok dipakai untuk pria yang mempunyai perut rata. Sehingga bagi Anda yang mempunyai perut yang buncit sebaiknya menghindari jenis celana ini karena juga menyebabkan tidak nyaman untuk digunakan.

  • Low rise

Lawan dari model celana jeans pria high rise adalah low rise yang mempunyai model celana yang sedikit melorot atau pas dan jatuh di bawah pusat. Bagi para model dan penyuka olahraga sehingga mempunyai perut rata bisa untuk menggunakan jenis ini karena dapat menambah kesan seksi pada pria apabila dipakai. Celana ini juga dapat untuk menunjukkan garis V yang ada pada panggul sehingga banyak digunakan untuk pria agar terlihat lebih seksi.

  • Reguler fit

Dan jenis terakhir yang dapat dipilih adalah celana yang mempunyai bagian potongan pada bagian pinggang dan merupakan celana jeans untuk pria yang bisa dipilih oleh pria yang mempunyai badan besar. Jenis celana ini mempunyai potongan yang sama dengan low rise tetapi lebih dimodifikasi sehingga juga cocok digunakan untuk pria yang mempunyai badan besar.

Berbagai celana jeans pria diatas merupakan beberapa model yang dapat digunakan dan dapat dipilih sebagai bahan pertimbangan pria untuk memilih celana jeans. Salah satunya dari model celana yang ada yaitu dari high rise, low rise, dan juga reguler fit yang bisa dipilih untuk berbagai bentuk badan dari pria. Selain dari bentuk badan pria dan juga dari modelnya, ada juga beberapa cara lainnya untuk memilih jeans untuk pria yaitu dari warnanya, merek, dan juga cara lainnya. Sehingga dapat untuk menggunakan jeans yang tidak hanya nyaman tetapi juga dapat untuk tampil bergaya dan cocok untuk digunakan.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *