Tips Memilih Rok Pendek Sesuai dengan Tubuh Anda Agar Tampil Menawan

Penampilan yang menarik akan membuat kesan pertama dalam pertemuan menjadi lebih baik. Sebagai seorang wanita membuat penampilan menjadi feminim akan lebih membuat kesan wanita baik. Dengan menggunakan rok pendek penampilan Anda akan tampak feminim dan fashionable. Rok mini sejak tahun 1965 hingga sampai saat ini menjadi fashion yang banyak digemari. Meski telah banyak mengalami berbagai perkembangan model yang bervariasi, rok mini tetap saja memiliki daya tarik tersendiri untuk dikenakan oleh wanita agar terlihat feminim.

Agar penampilan mengenakan rok mini terlihat seksi, sebaiknya Anda lebih disesuaikan dengan bentuk tubuh bagian bawah. Wanita memilih memakai rok mini dengan alasan untuk terlihat menarik dan aura seksinya terpancar, serta memamerkan bagian kaki yang jenjang nan indah. Tidak sedikit mereka yang kakinya pendek dan mengenakan rok mini supaya kaki terlihat lebih panjang. Disarankan agar dapat menyesuaikan bentuk kaki. Jenis rok mini ada beberapa, di antaranya dari yang span atau bodyfitted, rempel atau lipatan, balon dan kerut.

Baca juga: BERBAGAI JENIS ROK MINI UNTUK REMAJA PUTRI YANG BISA DIPILIH

Memilih jenis rok pendek, ada baiknya menyesuaikan dengan bentuk tubuh bagian kaki. Berikut tipsnya untuk memilih rok mini:

  1. Tubuh yang terlihat berisi, ada baiknya untuk menghindari rok yang berbentuk balon dan berkerut.
  2. Bagi yang memiliki pinggul agak lebar sebaiknya mengenakan rok yang lurus atau berbentuk A-line.
  3. Bagi yang memiliki tubuh yang kurus dapat mengenakan segala tipe jenis rok mini.
  4. Bagian kaki terlihat dari bentuk pinggul, bagi Anda yang memiliki pinggul yang besar lebih baik Anda menggunakan rok span mini dengan warna yang tepat dan tidak ketat.
  5. Untuk Pemilik pinggul yang kecil, menggunakan rok mini yang berkerut, rempel dan balon.
  6. Jika Anda memiliki kaki yang agak pendek, dapat menggunakan rok diatas lutut agar kaki terlihat lebih panjang.

Pemakaian rok mini lebih baik jika Anda menyesuaikannya dengan tubuh Anda masing-masing. Anda dapat mengaturnya sendiri supaya Anda tidak terlihat norak dengan rok mini. Dengan berbagai jenis rok mini, keadaan tubuh kalian dapat disesuaikan dengan jenis rok tersebut. Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa wanita yang memiliki pinggul agak lebar lebih baik menggunakan rok mini yang tidak terlalu ketat dan memilih warna yang agak gelap agar pinggul yang besar bisa tertutupi.

Di luar dari kesesuaian rok dan bentuk kaki Anda, dalam mengenakan rok mini hal yang paling penting adalah kenyamanan penggunanya. Semakin Anda merasa nyaman Anda akan semakin percaya diri. Selain itu, mengenakan rok pendek juga disesuaikan dengan kepribadian masing-masing orang dan suasana yang akan kita kunjungi. Misal dalam acara santai rok mini denim dan atasan semi formal bisa menjadi pilihan alternatif Anda.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *