Tips Memilih Tas Anti Air yang Berkualitas Bagus

Tas anti air merupakan tas yang tahan terhadap hujan dan juga kebasahan jika ketumpahan air. Ada juga beberapa tas dirancang dengan bahan bagian luar yang kuat sehingga sangat baik digunakan. Tas ini juga kadang dilengkapi dengan fitur anti gores dan anti maling sesuai dengan tas yang akan dipilih. Tas ini menjadi pilihan karena bahan yang berkualitas. 

Berikut adalah tips memilih tas anti air diantaranya: 

  • Cek spesifikasi bahan atau material, umumnya terbuat dari bahan bernama 500D PVC Tarpaulin dengan bahan lembut dan berbagai pilihan warna terbukti untuk memberikan perlindungan yang tahan air. Ada juga bahan ultralight yang tipis dan ringan berfungsi tahan air.
  • Cek sambungan bagian-bagian tas, umumnya memiliki model sling bag dan backpack. Disambung dengan metode high temperature sealing sehingga menyatu tanpa jahitan. Jika dijahit pastikan jahitan tersebut dilapisi dengan bahan anti air sehingga air tidak mudah masuk.

Tips Memilih Tas Anti Air yang Berkualitas Bagus

  • Pilih ukuran sesuai kebutuhan, seperti model, kualitas finishing dan semakin besar ukurannya akan berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan.
  • Pastikan membandingkan produk, jika ada kualitas yang lebih bagus dengan harga yang lebih terjangkau maka dapat memilihnya.
  • Cek garansi produk, biasanya tas dengan garansi baik kualitasnya dan bertanggungjawab pada setiap kerusakan yang ada dan dapat diperbaiki.

Beberapa tips diatas perlu diperhatikan dalam memilih tas anti air yang berbeda dengan tas biasanya. Tas ini biasanya digunakan untuk bepergian seperti ke kantor atau travelling. Bahkan tas ini didesain juga untuk keperluan olahraga. Tas yang berbahan anti air memang memiliki harga yang lebih dibanding dengan tas pada umumnya. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi dari tas ini diantaranya: 

  • Tigernu Backpack Waterproof free gembok B3105-Black, terdapat bagian lining menggunakan bahan polyester dan terdapat fitur anti maling.
  • Monday 2 Weekend M2W BP003 Waterproof Backpack, salah satu tas carrier yang minimalis dengan aplikasi typography printed.
  • Pulcher Gewiin Man Brown, dari bahan kanvas dengan kualitas tahan terhadap beban yang berat dan tali bahu yang dapat diatur.
  • Urban State Distressed Leather Button Large Backpack, menggunakan semir tas kulit anti air yang mengandung natural plastizer.
  • Navy Club Travel Waterproof, dari bahan kanvas trendy terdapat detail zipper opening, adjustable strap, front sipper pockets dan waterproof.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com 

Selain diatas, ada juga tas jinjing Travel Duffel Bag Waterproof yang dapat menampung banyak barang dan memiliki detail zipper opening. Ada juga tas pinggang olahraga yang digunakan untuk lari dengan menyimpan beberapa barang kecil dan elastis terhadap pinggang penggunanya. Ada juga tas String Gym Sack Bag dengan bahan semi polyester water resistant dengan panjang tali 2 meter. Beberapa rekomendasi tas anti air ini sangat baik digunakan dan dirawat supaya tetap memiliki fungsi yang awet.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *