Tips Memilih Tas Murah Yang Berkualitas Terbaik

Tas adalah satu aksesoris wanita yang sering dikenakan kemana pun dan kapan saja.  Banyak wanita yang menggunakan tas untuk membawa sejumlah produk misalnya bedak. Banyak wanita yang menginginkan Tas murah namun Berkualitas baik.

Tas murah tidak identik dengan kualitas yang cenderung kurang baik juga. Namun sekarang ini sudah banyak yang menjual tas murah dengan harga yang miring, berikut tips untuk anda dalam memilih tas yang memang berkualitas baik.

Tips Memilih Tas Murah Yang Berkualitas Terbaik

  • Jahitan yang dihasilkan

Dalam pembuatan tas pastinya akan anda temui jahitan di sisi pinggir tas . sebelum anda membeli sebuah tas hendaknya anda mengecek jahitan yang dihasilkan dari tas tersebut, apakah jahitannya rapi atau tidak?jika memang jahitannya berkualitas bagus pantas untuk anda pertimbangkan jika anda ingin membelinya.

  • Model

Salah satu faktor jika anda antusias ingin membeli tas pastinya model dari tas itu sendiri. Model tas memang beragam tergantung dari keinganan seseorang. Jika anda hendak membeli tas yang sesuai dengan anda,pastikan anda mengecek terlebih dahulu model nya secara detail apakah ada kecacatan atau tidak.

  • Warna

Pemilihan warna sebagian wanita memang tidak sama,tergantung dari kepribadian masing-masing. Sebelum membeli tas yang sesuai warnanya dengan anda pastikan anda cek terlebih dahulu apakah ada warna yang tidak rata,cek lah dengan teliti .

  • Resleting

Dalam memilih tas yang berkualitas maka anda perlu memperhatikan resleting pada tas. Pada saat membeli tas pastikan anda cek resletingnya terlebih dahulu, lakukan pengulangan membuka dan menutup resleting . pilihlah resleting yang memang lancar dan terbuat dari bahan yang kuat. Pilihlah resleting yang terbuat dari besi,karena memang resleting yang terbuat dari besi akan lebih awet dari pada resleting yang terbuat dari bahan plastik.

  • Lapisan dalam tas

Tips yang kelima memang harus dipertimbangkan,sebaiknya sebelum anda membeli tas harus cek terlebih dahulu bagian dalam tas, pilihlah tas yang bagian dalam nya terdapat lapisan yang anti air (furing). Dengan membeli tas yang menggunakan lapisan dalam anti air,akan membuat tas anda aman dan barang-barang didalam tas anda juga aman dari air serta sangat aman dikenakan jika sewaktu-waktu cuaca tidak mendukung akan turun hujan.

  • Panjang tali tas

Membeli tas ,sebaiknya pilihlah tali tas yang ukurannya tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek serta jangan pilih tali yang telalu tipis sebab hal ini akan mengakibatkan masalah ketika tas anda membawa beban yang berat akan berakibat tali dapat putus sewaktu-waktu.

  • Berat tas

Pilihlah tas yang mempunyai berat maksimal atau sewajarnya saja, dalam menentukan berat tas juga akan berpengaruh pada saat anda membawanya.

 Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Demikian tips memilih tas murah dengan kualitas baik yang dapat anda terapkan. Saran dari kami sebelum membeli tas sesuaikan dengan budget. Selain itu juga anda bisa pertimbangkan dengan beberapa tips diatas.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *