Tips Memilih Tas Wanita Cantik

Wanita adalah makhluk sosial yang tidak bisa lepas dari fashion. Salah satu fashion yang sangat diperhatikan adalah fashion tas. Tas wanita umumnya sangat beraneka ragam. Bisa dibilang tidak ada batasnya, karena setiap saat selalu ada saja trend yang terus berkembang. Lalu apakah memakai tas sesuai trend adalah hal yang wajib dilakukan? Ataukah kita bisa bertahan dengan satu macam tas untuk berbagai keperluan?

Kegunaan Tas Bagi Wanita

Apa sebenarnya fungsi tas bagi wanita? Apakah karena keperluan untuk membawa barang atau hanya untuk prlrngkap fashion? Bisa jadi wanita memang memanfaatkan ruang tas untuk menyimpan barang, namun selain itu wanita juga bisa memanfaatkannya sebagai pelengkap penampilan. Beda acara tentunya beda penampilan, sekaligus beda jenis  tas wanita  yang dipakai.

Tips Memilih Tas Wanita Cantik

Tips Memilih Tas Cantik

Dalam memilih tas, tentunya Anda akan mempertimbangkan kegunaan tas, yakni dengan  pertimbangan kapan dan untuk apa tas itu akan dipakai, apakah pada acara resmi atau untuk kegiatan sehari-hari saja. Tidak lupa sesuaikan harga tas yang dibeli sesuai denga budget Anda, berikut beberapa tips yang dapat dilakukan, antara lain:

  • Menetapkan tujuan pembelian tas. Ketika Anda ingin membeli tas, pasti Anda memiliki tujuan. Tujuan ini dapat Anda jadikan acuan tentang model tas yang akan Anda beli.
  • Memilih toko terpercaya. Maksudnya adalah pilihlah toko yang benar-benar menjual barang berkualitas, 
  • Fokus mencari jenis tas yang diperlukan. Ketika Anda memutuskan untuk mecari tas pesta, maka jangan masuk pada kawasan tas untuk traveling karena sudah pasti tidak relevan.

Brand Tas Wanita yang Popular

Jika Anda sudah mengetahui bagaimana tips memilih tas wanita, sekarang Anda harus tahu brand apa saja yang bisa menjadi pilihan. Tas branded tentunya terkenal karena kualitasnya yang bagus. Berikut beberapa pilihannya.

  • Bottega. Brand yang satu ini berasal dari Negara Italia. Terbuat dari bahan kulit berkalitas tinggi dengan desain yang stylish. Tas ini terlihat klasik dengan beberapa anyaman tradisional yang halus. Salah satu modelnya yakni Bottega Veneta Intreccito Nappa Shoulder Bag terbuat dari material kulit sapi dan di banderol dengan harga Rp 16,340,000.-
  • Aigner.  Merek ini adalah merek keluaran Munich, Jerman.  Selain tas wanita mewah, Aigner juga memiliki keluaran produk selain tas, yakni tali pinggang, koper, dompet serta aksesoris lainnya.  Salah satu modelnya yakni Signer Agnes Satchel White di banderol dngan harga Rp 5,530,000.-
  • Furla. Merek fashion Italia ini merupakan merek terkenal yang mulai beroperasi pada tahun 1960. Penjualannya meroket lantaran desaiinya yang unik. Tas ini juga dibuat dari bahan kulit berkualitas yang digemarin wanita. Salah satu modelnya dihargai senilai Rp 3,733,000.- yakni Furla Piper Backpack.

Bagaimana? Apakah Anda sudah menentukan model dan tip etas yang akan Anda beli. Dari tips di atas diharapkan akan membantu pembaca dalam memilih tas wanita sesuai selera dan kebutuhan.

 Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *