Tips Memilih Ukuran Sepatu Nike Agar Sesuai

Tips memilih ukuran sepatu nike agar sesuai dengan ukuran yang tepat. Melirik semua model sepatu nike tentu sudah bisa diketahui dengan pasti bahwa brand satu ini secara khusus memproduksi sepatu sport. Sepatu sport tentu ideal dipakai untuk kebutuhan olahraga meskipun cocok pula untuk aktifitas santai. Misalnya saja keperluan jalan-jalan bersama keluarga ataupun teman, sepatu sport bisa dijadikan pilihan. Terutama untuk kaum perempuan yang dijamin membutuhkan waktu sangat lama sekedar belanja sepotong baju, maka jauhi dulu sepatu bertumit tinggi Anda.

Nike menjadi satu diantara sederetan merek sepatu sport ternama dan masuk kategori kelas internasional sebab produknya diekspor ke berbagai negara, termasuk Indonesia di dalamnya. Memiliki sepatu merek terkenal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri sebab bisa meningkatkan rasa percaya diri sehingga lebih mudah dalam menjalankan aktifitas olahraga dan lain sebagainya. Meski sepatu nike dibandrol dengan harga mahal, baik di toko online maupun offline usahakan untuk menabung dulu karena tidak akan kecewa dengan kualitasnya.

Mengingat budget yang dikeluarkan untuk membeli sepasang sepatu merek nike tidaklah sedikit, maka minimalkan kesalahan. Perlu teliti memilih model bahkan untuk soal ukuran yang dijamin akan ditemukan perbedaan besar dengan ukuran sepatu yang umum dijumpai di Indonesia. Sebab ukuran sepatu produksi luar negeri memang menggunakan standar berbeda dan bisa dikatakan sedikit lebih besar dibanding standar yang dipakai oleh masyarakat kita. Kalau belanja langsung tentu bisa dicoba dulu, namun bagaimana kalau belanja online?

Tips memilih ukuran sepatu nike agar sesuai dengan kaki

tips memilih ukuran sepatu nike

Memastikan biaya yang dikeluarkan memberikan model sepatu Nike yang menarik sekaligus punya ukuran yang benar-benar tepat. Maka ketika transaksi online dilakukan simak beberapa cara berikut untuk menentukan ukuran dengan benar:

• Menanyakan detail ukuran ke penjual.

Cara paling praktis untuk menentukan ukuran yang sesuai adalah dengan bertanya ke penjualnya secara langsung. Pastikan penjual langsung memberikan detail ukuran berupa panjang dan lebar sepatu Nike yang dijual, sehingga sudah berbelanja ke penjual yang memang paham produk dagangannya.

• Mengetahui ukuran panjang dan lebar sepatu.

Penjual online untuk sepatu Nike biasanya sudah menyediakan detail ukuran setiap size sepatu yang tersedia. Sehingga tidak asal berupa dua angka, seperti 36, 37, atau mungkin 40-an seperti ukuran sepatu pada umumnya. Sebelum memesan perhatikan dulu tabel ukurannya seperti apa kemudian mengukur kaki sendiri, supaya ketika dikirimkan ekspedisi ukurannya sudah pas. Resiko retur membuat budget belanja meningkat maka baiknya diantisipasi sebelum transaksi terjadi.

• Pastikan bentuk alasnya sesuai anatomi kaki.

Secara umum terdapat tiga bentuk alas sepatu yang beredar di pasaran, sepatu merek tertentu dibuat sesuai anatomi kaki yang lumrah ditemui. Nike sendiri menghadirkan 3 pilihan tersebut yang tentunya menjadi patokan Anda untuk mengetahui bentuk alas kaki sendiri seperti apa. Kemudian memilih yang paling sesuai, tujuannya untuk memastikan bentuk sepatunya mendukung bentuk kaki agar nyaman dan ukuran yang dipilih benar-benar tepat.

• Cek model sepatunya secara detail.

Membeli sepatu Nike secara online memang baiknya memastikan modelnya sudah sesuai dengan bentuk kaki, khususnya model nampak dari atas. Bentuk kaki setiap orang berbeda-beda ada yang kuncup ada pula yang melebar ke samping. Model sepatu sport pun akan mengikuti bentuk umum kaki tersebut, sehingga ada yang nampak ramping ada pula yang sebaliknya. Meski keluar model sepatu Nike terbaru, dan menarik dimiliki namun cek dulu apakah modelnya sesuai bentuk kaki atau tidak supaya tidak sempit ataupun kebesaran.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *