Tips Menggunakan Gamis Anak Muda Untuk Anda yang Memiliki Badan Gemuk

Sebentar lagi Indonesia dan juga beberapa negara lainnya yang dimana terdapat masyarakat yang memeluk agama Islam pastinya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri pada bulan Juni mendatang. Karena sudah dekat, tidak heran jika mereka sudah menyiapkan segala hal yang dibutuhkan mulai dari sekarang. Kebanyakan dari para wanita pastinya mempersiapkan diri untuk tampil pada hari besar tersebut dengan cantik dan juga menawan, seperti misalnya melakukan berbagai perawatan, menjaga kulit dan juga kebugaran tubuh seperti melakukan olahraga dan juga mengonsumsi makanan sehat, dan juga membeli berbagai baju muslim yang cantik dan juga akan membuat penampilan mereka semakin menarik. Namun, perempuan pastinya memiliki tubuh yang berbeda-beda, ada yang proporsional, kurus dan bahkan gemuk. Bagi mereka yang memiliki badan gemuk pastinya sangat kesulitan untuk mencari baju muslim, oleh karena itu mereka bisa mencoba gamis anak muda yang saat ini sudah dibuat sedemikian rupa dan dalam berbagai ukuran. Ketika memakainya, Anda juga harus menerapkan beberapa hal ini:

 Tips Menggunakan Gamis Anak Muda Untuk Anda yang Memiliki Badan Gemuk

  • Memakai Luaran

Tips pertama yang akan membuat Anda yang berbadan gemuk terlihat lebih cantik ketika menggunakan baju gamis adalah menambahkan luaran. Misalnya, Anda bisa menggunakan jaket denim, coat, blazer, dan lain sebagainya. Pastinya selain tampil lebih modis, disini lekukan tubuh Anda pun pastinya tidak akan menonjol dan akan terlihat lebih rapi serta elegan. Pilihlah juga luaran yang pas, dimana tidak kekecilan dan juga tidak kebesaran. Selain itu, pilih juga luaran yang memiliki bahan yang cukup tipis.

  •  Maxi Dress

Ketika akan membeli baju gamis anak muda yang dianggap sangat kekinian, lebih baik Anda memilih model maxi dress yang dapat membuat tubuh Anda tidak terlihat terlalu gemuk. Jenis dress ini juga dapat digunakan pada berbagai acara, baik formal mau pun casual. Pastikan jika Anda memiliki jenis pakaian ini jika ingin tampil dengan lebih cantik dan juga lebih bergaya serta kekinian.

  •  Warna Hitam

Selanjutnya, Anda juga tidak perlu minder untuk menggunakan jenis pakaian muslim ini saat Lebaran karena bentuk tubuh yang tidak bagus. Anda bisa memilih yang memiliki model kekinian, namun tersedia dalam warna hitam. Jenis warna ini sudah dikenal dapat memberikan efek tubuh semakin terlihat kecil ketika digunakan. Selain itu, pastikan untuk menggunakan aksesoris yang sepadan dan juga hijab berwarna untuk kesan yang menyegarkan.

  •  Motif

Gamis anak muda saat ini memang sudah memiliki banyak model, warna, jenis dan juga motif yang membuatnya semakin menarik dan juga terlihat lebih cantik. Untuk Anda yang berbadan gemuk, akan lebih baik untuk menghindari motif horizontal karena pastinya akan membuat tubuh terlihat lebih lebar. Gunakan yang bermotif garis vertikal agar tubuh terlihat lebih ramping. Pastinya Anda pun akan terlihat lebih cantik serta modern dengan menggunakannya.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *