Tips Mix And Match untuk Menggunakan Sneaker

Mix and match merupakan cara untuk membuat hal menjadi sesuai pada jalurnya. Misalnya untuk memilih pasangan, untuk membuat pakaian, belajar make up, dan yang paling sering adalah digunakan untuk memilih pakaian dan aksesoris yang akan dikenakan. Hal tersebut juga berlaku ketika akan memilih dan menggunakan sepatu yang mempunyai banyak jenis yang ada. Dimana salah satunya adalah model sepatu sneaker yang merupakan sepatu sport tetapi juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Sneaker ini merupakan sepatu olahraga sehingga tidak heran apabila Anda bisa menggunakannya untuk dapat melakukan kegiatan sport. Sepatu model sneaker ini akan sangat nyaman digunakan untuk kegiatan olahraga misalnya untuk ke gym, untuk berlatih yoga, senam, lari, dan juga berbagai olahraga lainnya. Sehingga tidak heran apabila sepatu ini merupakan sepatu favorit para olahragawan karena mempunyai banyak motif yang membuatnya lebih tampil trendi dan juga nyaman digunakan. Akan tetapi selain dapat digunakan untuk kegiatan olahraga, sepatu yang satu ini bisa digunakan untuk berbagai hal lainnya dan bisa juga untuk kegiatan yang tidak bersifat sporty. Misalnya saja bisa digunakan untuk kuliah, jalan-jalan, dan kegiatan lainnya sehingga sangat bermanfaat. Bagi Anda yang ingin menggunakannya bisa juga untuk melakukan mix and match yang dapat dilakukan ketika menggunakan sneaker seperti berikut ini: 

Baca juga: YUK MIX AND MATCH JAKET DENIM KOLEKSIMU

  • Sneaker dengan dress

Bagi Anda yang suka menggunakan dress ketika jalan-jalan tidak ada larangan untuk tetap nyaman dengan menggunakan sneaker. Karena sneaker ini juga akan cocok digunakan untuk tampilan girly seperti dress dan dipakai untuk jalan-jalan. Pilih dress seperti mini dress atau juga dress ¾ yang akan sangat cocok digunakan ketika menggunakan sepatu model sneaker ini. Tetapi hal yang harus diperhatikan adalah juga harus memadukan warna sepatu dan dress sehingga mendapatkan penampilan yang sempurna. 

  • Sneaker dan rok

Tips fashion lainnya menggunakan sneaker adalah dengan memasangkannya dengan rok. Jenis sneaker warna putih misalnya akan sangat cocok dipakai untuk rok terutama rok pendek yang dapat untuk memberikan kesan yang nyaman dan juga sporty tetapi girly dalam satu waktu bersamaan. Jenis rok pendek dengan bahan jeans atau juga rok kain dengan satu warna akan sangat cocok digunakan untuk menggunakan sneaker ini sehingga dapat untuk menunjang penampilan. 

  • Sneaker dan jeans

Dan langkah terakhir untuk menggunakan sneaker untuk kegiatan santai dan jalan-jalan adalah dengan melakukan mix and match dengan bahan jeans. Anda bisa untuk memilih berbagai model celana jeans terutama skinny jeans atau celana jeans robek-robek untuk menggunakan sneaker. Selain itu sneaker ini juga akan sangat cocok digunakan untuk rok jeans pendek ataupun panjang, dan juga cocok menggunakan jaket jeans.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *