Tips Mudah Memilih Celana Pendek Perempuan yang Sesuai Bentuk Tubuh

 

Memakai celana pendek ternyata mampu menyempurnakan penampilan sebagian dari perempuan. Outfit yang biasanya identik dengan laki-laki ini ternyata juga tak kalah stylish dipakai oleh perempuan tentunya dengan model yang sesuai dengan karakter perempuan. Selain itu biasanya para perempuan memakai outfit ini untuk bersantai atau berlibur ke pantai. Tetapi pastikan memilih model celana yang tepat agar penampilan anda semakin stylish.

Meskipun memakai celana pendek memberikan kesan yang stylish bagi para wanita, namun ternyata tidak semua bentuk tubuh akan terlihat bagus ketika memakai model celana yang satu ini. Agar penampilan anda semakin stylish dan gaya saat memakai celana ini sebaiknya anda memperhatikan bentuk tubuh terlebih dahulu. Dengan demikian anda bisa memilih model celana yang tepat sehingga tubuh anda terlihat lebih proporsional. Untuk memudahkan anda dalam memilih model celana sesuai dengan bentuk tubuh, maka berikut ini akan dijelaskan tipsnya.

Tips Mudah Memilih Celana Pendek Perempuan yang Sesuai Bentuk Tubuh

  1. Bentuk Tubuh Pir
    Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh pir sebaiknya memilih celana pendek dengan model yang tidak terlalu ketat maupun longgar. Supaya bagian pinggang terkesan tidak terlihat lebar dan besar, sebaiknya gunakan celana yang memiliki lipit. Sehingga penampilan anda akan semakin stylish dan memesona.
  2. Bentuk Tubuh Jam Pasir
    Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh jam pasir sebaiknya untuk menyamarkan bagian panggul, silakan menggunakan model celana  unik dengan tambahan akses tali pada bagian pinggangnya atau celana paper bag waist. Dengan model celana ini, tubuh anda akan terlihat lebih bervolume terutama bagian pinggul sehingga bentuk tubuh anda akan semakin berisi.
  3. Bentuk Tubuh Tinggi
    Bagi anda yang memiliki tubuh yang tinggi, sebaiknya silakan memilih celana dengan model bermuda. Agar penampilan anda semakin stylish dan trendy, silakan menambahkan fashion item seperti flat shoes dan blazer.
  4. Bentuk Tubuh Pendek
    Agar tubuh anda yang pendek terlihat lebih sempurna maka silakan anda memilih celana dengan model hot pants. Dengan model celana ini akan membantu anda memiliki bentuk tubuh yang semakin terlihat jenjang.
  5. Bentuk Tubuh Apel
    Jika anda memiliki tubuh berbentuk apel dan bingung memilih celana pendek yang tepat sebaiknya tak perlu khawatir. Sebab supaya tubuh anda terlihat lebih ideal maka silakan memilih celaan dari bahan denim. Selain itu celana ini akan terkesan lebih gaya dan modis dengan adanya tambahan akses sobek-sobek atau ripped di bagian celana tersebut.

Baca juga https://kepofashion.com/

Itulah penjelasan mengenai tips mudah memilih celana pendek perempuan yang sesuai bentuk tubuh agar penampilan anda semakin stylish. Meskipun terlihat sepele namun jika anda salah memilih model celana dapat berdampak fatal bagi penampilan anda. Selain itu jangan lupa untuk memadukannya dengan fashion item yang lain agar penampilan anda semakin terkesan modis.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *