Tips Mudah Pilih Jeans Terbaru

kepofashion_jeans-terbaruSiapa yang tidak suka mengenakan celana jeans? Untuk para wanita, celana jeans ini seperti celana multifungsi, karena ia bisa digunakan dimanapun dan kapanpun. Namun sayangnya, karena anggapan celana jeans yang simple, para wanita kurang cermat dalam memilih celana jeans untuk mereka kenakan. Sebenarnya, untuk memilih celana jeans terbaru, terdapat aturan tersendiri. Lantas, bagaimana cara pemilihannya?

Pertama, pilih jeans yang berwarna gelap. Jeans yang memiliki warna gelap akan bisa memberi efek klasik, melangsingkan. Celana dengan warna gelap ini tidak akan pernah termakan waktu, ia dapat Anda gunakan untuk acara semi formal dan dapat digunakan untuk acara santai. Anda tidak memadankan celana jeans yang berwarna gelap ini dengan tangtop yang sederhana sebagai pendukung acara kasual. Kenakan blazer, blues yang feminim dan juga sepatu heels yang cantik.

Kedua, jangan sampai memilih celana yang bisa menyebabkan bagian pinggang tumpah. Banyak wanita yang cenderung memilih celana jeans berdasarkan ukurannya saja, padahal ada beberapa model jeans yang menyebabkan bagian pinggang menjadi berlipat. Jika bagian pinggang Anda berlipat, ini membuktikan jika celana Anda terlalu ketat. Cari celana jeans terbaru yang mempunyai model low rise dengan paduan yang pas di bawah tali pusar atau di pinggang. Mengapa harus menghindari bagian pinggang yang tumpah? Celana jeans yang memiliki bagian pinggang tumpah ini malah terkesan kurang sopan dan terlalu ketat. Ukuran celana low rise dan reguler ini berbeda, Anda harus mencobanya sebelum melakukan pembelian.

Ketiga, jangan sampai membeli celana jeans yang terlalu ketat. Salah satu kesalahan yang sering sekali dilakukan oleh para kaum hawa ialah memilih celana jeans yang terlalu ketat sehingga membiarkan celana dalam mereka timbul keluar. Selain kurang sopan, Ana pasti juga tidak mau menjadi bahan perhatian bukan? oleh karena itu, agar kejadian ini tidak terjadi, Anda harus mencoba celana jeans sehingga pas dan tepat dengan ukuran Anda.

Keempat, hindari menggunakan celana yang mempunyai sobekan yang berlebihan. pasti sekarang ini Anda sering melihat para kaum wanita menggunakan celana jeans dengan sobekan-sobekan kecil. Sebenarnya sobekan celana ini memang sudah menjadi trend, namun hati-hati saat memilih celana seksi ini, jangan sampai Anda memilih sobekan yang berlebihan di celana. Pilih sobekan yang masih dapat ditolerir. Untuk sobekan, pilih celana yang mempunyai sobekan sedikit di area lutut. Jika ingin memilih sobekan di area paha, pastikan bila dibagian dalam sudah di lapisi dengan kain agar kulit asli Anda tidak terlihat.

Baca Juga: CARA MUDAH MEMILIH MODEL ROK TERBARU SESUAI DENGAN POSTUR TUBUH

Kelima, pilih ukuran panjang yang paling tepat. Jika Anda dapat memilih ukuran panjang celana yang tepat, hal ini bisa membantu kaki Anda terlihat jenjang dan juga ramping. Selain memperhatikan panjang celana, jangan lupa memastikan apabila Anda menggunakan sepatu yang pas. Sepatu yang pas ini seperti sepatu high heels. Pilih ujung bawah celana yang mempunyai hem di bagian bawah mata kaki agar kaki juga terlihat makin jenjang.

Selain memperhatikan berbagai macam hal yang berada di atas, jangan lupa memperhatikan seperti apa karakteristik jeans terbaru yang akan Anda beli. Walaupun memiliki nama yang sama yakni jeans, namun ada berbagai macam tipe kain. Ada kain jeans yang lembut dan halus, ada pula yang kasar. Agar lebih nyaman, Anda dapat memilih celana jeans yang mempunyai kain halus dan lembut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *