Tips Padu Padan Baju Muslim Trendy

Untuk mendapatkan penampilan yang menarik, Anda perlu kreatif melakukan padu padan atau mix and match dalam berpakaian. Gaya kasual dalam padu padan pakaian sering juga dilakukan oleh para muslimah. Contohnya dengan memadukan baju muslim maxi dress dengan outer atau vest. Untuk mendapatkan padu padan yang pas, tidak ada salahnya cek juga tips padu padan baju muslim trendy berikut ini.

Kenakan Long Outer

Long outer bisa jadi salah satu pilihan yang tepat untuk mendapatkan padu padan baju muslim trendy kasual yang tepat. Outer panjang ini dapat Anda gunakan untuk menutup sebagian tubuh bagian bawah. Cara ini sangat tepat digunakan bagi Anda yang memiliki pinggul lebar. Dengan menggunakan long outer, pinggul lebar akan lebih tersamarkan dan Anda akan terkesan lebih ramping. Long outer juga memberikan kesan tubuh Anda lebih panjang.

Padukan Mini Dress dengan Sneakers

Jika Anda berpikir sepatu sneaker tidak cocok dipadukan dengan mini dress, maka Anda keliru. Saat ini gaya paduan sepatu sneakers dengan mini dress bisa menciptakan gaya kasual sekaligus sporty. Karenanya, gaya ini sangat cocok digunakan untuk acara-acara santai seperti jalan-jalan atau hang out bersama teman-teman. Penambahkan kaos kaki juga bisa Anda lakukan untuk semakin mempertegas adanya kesan kasual. Kaos kaki juga bisa membuat Anda semakin nyaman saat mengenakan sneakers. Agar terlihat pas, pilih juga warna dan motif kaos kaki yang serasi dengan mini dress.

Baca Juga:TIPS MERAWAT PAKAIAN MUSLIM BAHAN KAOS AGAR AWET

Celana Jeans dan Kemeja

Gaya lain yang bisa Anda pilih untuk tampil kasual adalah paduan celana jeans dan kemeja. Kemeja flannel motif kotak-kotak biasanya paling banyak dipilih untuk dipadukan dengan celana jeans. Anda juga bisa memilih kemeja dengan warna gelap yang mendominasi.

Sebagai pelengkapnya, pilih jilbab dengan warna serasi dan utamanya lebih cerah dibanding kemeja yang Anda gunakan. Sepatu sneaker juga bisa digunakan untuk padu padan gaya satu ini. Paduan gaya ini memang paling umum ditemui. Agar tampil berbeda dan tetap menarik, Anda bisa melakukan variasi pada warna atau motif pakaian.

Tote Bag

Tote bag atau tas punggung bisa jadi pelengkap yang pas untuk menyempurnakan gaya kasual pilihan Anda. Jika memilih tote bag, pilihlah yang berwarna polos atau dengan motif sesedikit mungkin seperti monokrom. Tote bag ini akan membuat kesan penampilan Anda lebih kasual dan santai. Selain itu, Anda juga bisa membawa barang dengan mudah menggunakan tote bag ini.

Demikian tadi beberapa tips padu pada baju muslim trendy kasual yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Jangan takut untuk melakukan eksperimen padu padan pakaian untuk mendapatkan hasil semenarik mungkin. Semoga bermanfaat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *