Tips Padu-padan Kemeja Putih Wanita yang Tepat Agar Tetap Tampil Stylish

Dalam berbusana terkadang kita perlu mengkombinasikan antara baju atasan dengan bawahan, sepatu dan aksesoris lainnya seperti tas, maupun kalung baik dari segi warna yang senada ataupun yang selaras. Bagi yang dahulu pernah berstatus mahasiswi tentu sedikitnya pernah punya satu saja kemeja putih wanita. Outfit yang satu ini memang sering membantu untuk setiap acara formal, seperti ospek, ujian, sidang skripsi, magang kerja maupun wawancara pekerjaan. Kemeja yang terbilang sangat susah dari segi perawatan warnanya ini sering digunakan sebagai lapisan utama saat memakai jas atau blazer.

Namun kemeja yang satu ini juga bisa digunakan untuk acara informal. Memang benar, untuk acara yang tidak formal terkadang kita cukup bingung untuk melakukan padu padan yang pas untuk kemeja yang satu ini. Padahal jika kita bisa mensiasatinya dengan padu padan yang sesuai, kemeja putih bisa menjadi pakaian casual dan elegan. Kemeja putih terbilang cukup netral untuk di mix and match dengan bawahan maupun outer dengan warna dan corak motif yang beragam.

Tips Padu-padan Kemeja Putih Wanita yang Tepat Agar Tetap Tampil Stylish

Berikut ini ada beberapa tips padu padan kemeja putih wanita agar terlihat lebih stylish, diantaranya yaitu:

  • Kemeja putih dengan jeans.

Kemeja putih juga cocok dipadupadankan dengan celana maupun rok jeans. Tampilan akan sangat terlihat casual dan sporty. Sangat sesuai untuk kegiatan hangout dengan teman atau pun makan di luar.

  • Kemeja putih dengan sweater.

Kemeja putih bisa masuk untuk semua warna sweater apapun yang akan Anda kenakan. Untuk daerah dingin, tampilan ini bisa untuk mensiasati cuaca tanpa harus meninggalkan kesan formal, terutama jika seorang mahasiswi.

  • Kemeja putih dengan outer.

Jika Anda memiliki banyak outer di lemari pakaian dan bingung cara padu padannya dengan baju yang lain, maka kemeja putih bisa menjadi pilihan yang bagus. Warna putih tergolong cukup netral untuk dipakai dengan outer dengan motif yang ramai sekalipun.

  • Kemeja putih dengan hijab.

Punya outfit kemeja putih tapi bingung untuk padu padannya?. Tenang , bagi para hijabers hal ini malah akan lebih mudah. Kemeja putih bisa masuk di semua warna dan motif hijab apapun dan justru bisa membuat hijab lebih terlihat menonjol saat dipakai.

  • Kemeja putih dengan over all.

Kemeja putih juga bisa sangat kelihatan manis dipadukan dengan over all

BACA JUGA UBAH KEMEJA PUTIH WANITA ANDA MENJADI LEBIH KASUAL MELALUI TIPS INI!

Beberapa tips padu padan kemeja putih wanita tadi bisa diterapkan dalam berbusana sehari-hari. Dengan kemeja putih, tampilan formal maupun tidak formal bisa disesuaikan dengan pintar-pintarnya kita melakukan padu padan yang pas. Melihat perkembangan fashion saat ini outfit yang satu ini sekarang juga menjadi salah satu outfit wajib yang harus dipunyai oleh wanita.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *