Tips Padu Padan Rok Pensil untuk Gaya Berpakaian nan Fashionable

Memakai rok pensil memang asyik. Tapi, kalau tidak dipadukan dengan tepat, bisa jadi bencana lho. Memakai rok pensil tidak melulu berkesan resmi. Anda juga bisa memakai rok pensil untuk gaya kasual atau situasi santai. Berikut ini tips padu padan rok pensil untuk gaya berpakaian nan Fashionable yang layak Anda coba sendiri di rumah.

Rok Pensil untuk Si Sporty

Bagi Anda yang ingin mengenakan rok pensil tapi tidak kehilangan kesan sporty, Anda bisa memilih alas kaki atau sepatu jenis sneaker. Jenis ini akan memberikan kesan lebih sporty bagi Anda. Untuk paduan atasannya, pilih kaos atau jaket saja, agar tampak lebih kasual. Rok pensil tidak melulu berwarna hitam. Pilih warna-warna lain untuk kesan yang berbeda.

Crop Top untuk Paduan Rok Pensil

Kesan kasual biasanya muncul dengan paduan pakaian berupa celana atau rok jeans. Jangan khawatir, Anda juga bisa tetap mendapatkan kesan kasual dengan peduan rok pensil bersama kaos lengan panjang dan crop top dengan warna berbeda.

Tetapi, jika Anda tetap ingin juga mempertahankan kesan formal, sebagai penyeimbang Anda bisa mengenakan alas kaki berupa high heels atau wedges.

Kaos Panjang untuk Paduan Rok Pensil

Gaya berpakaian kaos panjang ternyata tidak melulu berjodoh dengan celana lho. Untuk kesan feminim, Anda juga bisa memadukan jenis kaos lengan panjang dan ukuran panjang yang agak lebih dengan rok pensil. Padu padan ini akan memberikan kesan kasual sekaligus santai. Anda bisa mengenakannya dalam beragam situasi.

Rok Pensil Polos Cocok Dipadukan dengan Apa Saja

Rok pensil tidak melulu hanya warna hitam, polos dan gelap saja. Varian rok pensil dengan garis horisontal hitam dan putih juga bisa jadi pilihan tepat. Sebagai paduannya, Anda bisa memilih jenis atasn polos berwaran cerah seperti kemeja biru. Agar tidak tampak terlalu gelap, warna cerah bisa Anda pilih baik untuk pakaian, jilbab ataupun alas kaki.

Rok Pensil Warna Polos untuk Tampil Elegan

Warna rok pensil polos ternyata memang memudahkan Anda dalam memilih jenis ataupun warna atasan. Anda tidak perlu repot menyesuaikan motif rok pensil dengan atasan. Untuk pecinta polos, tidak ada salahnya mengenakan rok pensil berwarna pastel dan kemeja berwarna cerah. Dan sebagai penyempurna penampilan, pilih sneakers agar tampilanmu meski formal, ada sisi kasualnya.

Rok Pensil Warna Cerah untuk Acara Formal Siang atau Sore hari

Warna-warna pastel seperti putih, krem, dan merah muda adalah warna-warna yang jadi andalan ketika datang ke acara formal saat siang atau sore hari. Untuk membuat kesan berbeda dan lebih kaya, Anda bisa memilih jenis atas dengan warna cerah yang lebih berani. Jangan takut melakukan eksperimen padu padan warna.

Rok pensil Batik nan Elegan

Batik sudah merambah ke berbagai aspek pakaian dan acara. Ternyata, batik juga sudah merambah pada model rok pensil. Jika ingin mengenakan rok pensil, Anda bisa memilih jenis atasan warna cerah atau pastel.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *