Tips Padu-padankan Gaya Busana dengan Pemakaian Kalung Bertumpuk  

Selain pakaian yang cantik, pada dasarnya wanita juga senang dengan perhiasan, karena ini menjadi salah satu aksesoris penting untuk melengkapi penampilan mereka agar tampak lebih sempurna. Sehingga tak bisa dipungkiri jika seandainya koleksi berbagai jenis perhiasan yang ada di rumah terkadang juga begitu banyak, mulai diantaranya adalah kalung, gelang, anting, cincin dan masih banyak lagi. Untuk produk koleksi yang berbahan dasar logam mulia, maka tak bisa dipungkiri jika seandainya tawaran harga memang agak mahal, namun berbeda pada produk yang dibuat dari bahan dasar non logam mulia.

 Tips Padu-padankan Gaya Busana dengan Pemakaian Kalung Bertumpuk  

Tampilannya juga tak kalah bagus untuk menunjang berbagai macam gaya Anda. Biasanya salah satu jenis perhiasan yang paling banyak disukai oleh kaum hawa sendiri adalah kalung, karena mereka bisa memadukannya pada beragam jenis tampilan sehingga memiliki look yang jauh lebih sempurna. Mulai dari yang biasa sampai dengan model bertumpuk. Untuk Anda yang menyukai model perhiasan leher yang bertumpuk ini, agaknya harus tau bagaimana tips padu padannya agar terlihat lebih matching dan tampak tidak aneh dengan outfit yang digunakan.

 

Berikut ini diantara tipsnya, yaitu:

 

  1. 2 layered necklace, untuk necklace dengan 2 tumpuk, sebaiknya gunakan yang memiliki bentuk rantai kecil untuk layer pertama dan agak pendek sehingga pas jatuh pada bagian collar bone, sedangkan untuk layer selanjutnya agak panjang dan beraksesoris sehingga tampak pas, ini bisa dipadukan dengan model busana berleher rendah, maupun yang potongan lehernya panjang seperti kaos oblong, namun simpel looknya.
  2. 3 layered necklace, sekarang ini menggunakan 3 buah aksesoris leher ini sekaligus sebenarnya tak masalah jika pintar pilih modelnya, sebaiknya ketiganya memiliki look yang simpel dan kecil saja, dapat dipadukan dengan blouse tanpa lengan yang memiliki potongan leher sedang. Tampilan semacam ini tengah trend di kalangan wanita muda, Anda patut mencobanya.
  3. 4 layered necklace, sedangkan untuk gaya semacam ini umumnya lebih banyak diaplikasikan pada mereka yang akan ke pesta atau jalan-jalan juga cocok, misalnya bagi beberapa kalangan yang kurang senang mengenakan dress yang memiliki model aneh-aneh, sehingga lebih aman dengan tampilan simpel, maka untuk mempercantiknya akan dibekali dengan 4 layered necklace ini, pilih model rantai dengan panjang berbeda-beda, mulai dari yang paling pendek sampai dengan paling panjang dan hanya aplikasikan 1 bandul saja untuk yang paling pendek.

 Baca Juga : TIPS MERAWAT KALUNG DARI BAHAN LOGAM AGAR TIDAK CEPAT PUDAR DAN BERKARAT

Jadi bagaimana, tertarik untuk memakai trend kalung bertumpuk tersebut, jangan takut tampak aneh asalkan Anda mengaplikasikan perpaduan di atas, maka look akan tetap terlihat sempurna. Sebaiknya untuk pemakaian aksesoris semacam ini, apalagi yang bertumpuk hindari yang terbuat dari logam mulia, cari yang biasa saja untuk menunjang keamanan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *