Tips Pakai Jilbab Untuk Ke Pesta

Tips Pakai Jilbab – Bagi kaum wanita muslimah mengenakan jilbab sehari-sehari adalah keharusan, begitupun ketika hendak berpergian. Di zaman sekarang banyak kreatifitas dalam membuat kreasi penampilan pada jilbab agar tampil lebih menarik, kekinian dan fashionable. Salah satunya mengenakan jilbab untuk pergi ke acara pesta, agar jilbab kamu tampil elegan dan berkelas

Di bawah ini kami akan bagikan informasi cara dan tips pakai jilbab untuk ke acara pesta. Yang bisa Anda jadikan bahan referensi, agar tampilan hijabmu semakin menarik. Tentunya dalam setiap acara – acara glamour seperti halnya acara pesta, Anda memang dituntut untuk tampil secara sempurna. Di dalam acara pesta, pastinya Anda akan menemukan banyak orang yang mengenakan berbagai busana ala pesta, yang terbaik. Anda pun bisa, tampil elegan seperti halnya mereka, walaupun Anda mengenakan jilbab saat pergi ke pesta. Anda  uma harus dituntut kreatif dan berkreasi dalam mengatur jilbab Anda saat ke pesta.

Ada banyak cara yang bisa Anda ikuti, dalam mengkreasikan jilbab untuk acara ke pesta, salah satunya  model jilbab segi empat yang begitu sangat tepat ketika Anda coba dalam sebuah acara pesta. Dari yang turban hingga yang menggunakan dua warna dimana keduanya sangat cocok.

Dengan tampilan yang mewah tentu untuk menerapkanya tidak mudah perlu latihan dan bantuan tutorial agar bisa menerapkanya dengan baik dan sesuai harapan. Di bawah ini kami bagikan tips pakai jilbab yang tepat, untuk pergi ke pesta.

Step 1:

   Lipat jilbab segi empat menjadi segitiga, lalu gunakan sedikit miring, berikan pentul di bawah pipi kiri anda.

   Pindahkan juntaian jilbab segi empat yang di belakang menuju ke bagian kanan.

   Lalu Ambil sisi kiri, dan tarik ke atas kepala dan sematkan pentul agar nempel.

   Ambil sedikit pada bagian kanan.

   Lalu Letakkan di atas kepala dan sematkan bross. Bila perlu sematkan pentul lagi di bawah pipi atau ambil pentul dari step 1.

Jilbab segi empat untuk pesta:

Ketika memakai hijab untuk memakai pesta ada beberapa jenis seperti di atas mulai dari yang turban hingga yang menggunakan dua warna agar lebih bervariasi. Namun selain itu sebenarnya ada beberapa model lagi yang bisa jadi alternatif anda seperti model yang simple namun tetap elegan. nah berikut adalah contoh model dan cara memakai hijab segi empat yang simple tapi tetap elegan.

Step 2 :

   Bentuk hijab segi empat menjadi segitiga

   Buatlah sama panjang antara kiri dan kanan

   Kemudian Sematkan jarum di bagian pipi bawah kanan

   Lakukan  lagi seperti di atas tapi di bagian kiri

   Lalu Pastikan kedua sisi benar benar sama panjang

   Selanjutnya tarik semua sisa hijab ke bagian kiri belakang

   Lalu ambil satu bagian sisa hijab yang paling panjang

   Kemudian tarik silang ke kanan atas dan agak diberi layer sedikit kemudian jangan lupa sematkan jarum di bagian ujungnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *