Tips Putihkan Kemeja Putih Tampil Pede dengan Segala Warna Putih

Seorang pekerja tentunya haruslah tetap memiliki penampilan menarik dan rapi serta good looking dalam setiap momen. Salah satu yang menjadi ciri khas pekerja adalah kemeja putih. Bagian sebagian orang kemeja berwarna putih haruslah dihindari karena sangat mudah terkena noda dan noda yang menempel pada kemeja sangat susah untuk dilepas. Namun bagi sebagian orang lagi menggunakan warna putih lebih membuat seseorang lebih terlihat menarik dan terlihat lebih sering.

Sebab itu sebagai seseorang yang menyukai kemeja berwarna putih tentunya akan memilih kemeja dengan bahan bagus dan tidak mudah untuk terlihat kusut atau kusam saat digunakan. Beberapa tips memilih kemeja berwarna putih diantaranya:

  • Pilih kemeja dengan bahan berkualitas dan model sesuai dengan keinginan.
  • Kemeja dari bahan linen dan katun sangat nyaman bila digunakan tetapi mudah kusut, disarankan untuk menggunakan bahan stretch yang tidak mudah kusut dan membuat kemeja pas badan.
  • Pastikan menggunakan kemeja yang pas badan.
  • Warna putih mungkin terlihat polos, seseorang bisa menambahkan aksesoris pada kemeja yang digunakan.
  • Atasan warna putih membuat bawahan celana untuk warna-warna yang gelap selain hitam, sangat disarankan menggunakan celana jeans.

Baca juga: UBAH KEMEJA PUTIH WANITA ANDA MENJADI LEBIH KASUAL MELALUI TIPS INI!

Tips-tips memilih kemeja putih diatas tentunya sudah menjadi pengetahuan umum, namun semua tergantung pada konsumen dan pemakainya. Seringkali kemeja yang digunakan mudah meninggalkan bekas keringat, bekas kotoran dibelakang leher, dan bekas deodorant pada bagian ketiak. Inilah yang membuat sebagian orang tidak terlalu menyukai baju putih, selain itu juga kemeja yang berwarna putih sangat mudah terkena noda apabila sedang di jalan terkena debu yang seketika membuat baju terlihat berdebu, terkena makanan akan sangat kelihatan baju itu kotor.

Dibawah ini terdapat beberapa tips untuk menghilangkan noda selain menggunakan produk bahan pemutih. Menggunakan bahan pemutih untuk campuran bahan-bahan dibawah ini juga sangat disarankan untuk lebih membantu proses penghilangan noda yang cepat. Berikut tips menghilangkan noda pada kemeja berwarna putih:

  • Menabur daging diatas noda yang telah dihaluskan kemudian menggosok baju seperti biasa dan bilas hingga bersih.
  • Gunakan obat aspirin dan campurkan dengan air hangat, diamkan sampai 2-3 jam lalu bilas.
  • Gunakan garam dan campurkan dengan air panas, rendam baju hingga noda menghilang.
  • Tuangkan langsung cuka diatas noda, gosok dengan air detergen dan bilas.
  • Gunakan baking soda dan air hangat, oleskan pada noda diamkan 2 jam dan bilas.

Kemeja putih sudah dapat digunakan tanpa noda atau kusam. Kemeja berwarna putih akan lebih membuat seseorang tampil prima dan bersih, membersihkan noda dan kusam pada baju putih tentunya akan menunjukkan pribadi seseorang yang sangat bersih. Oleh karena itu tidak perlu takut lagi dengan noda dan kusam bersihkan dengan menggunakan beberapa bahan dapur, baju putih bersih seperti baru.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *