Tips Tampil Menarik dengan Memakai Celana Pendek untuk Para Pria

Biasanya orang memakai celana pendek ketika bersantai di rumah karena memang memberikan kesan casual pada penampilan. Akan tetapi outfit satu ini beberapa kali dipakai oleh pesohor atau selebriti untuk menghadiri acara formal dan nampak menarik. Jadi bisa disimpulkan bahwa asalkan memakainya dengan benar dan memilih padu padan yang tepat maka bisa dipakai ke berbagai acara. Bagi Anda kaum Adam yang ingin tampil lebih segar bisa menimbang memakai celana berpotongan pendek ini untuk menunjang penampilan di berbagai suasana.

Trik Tampil Menarik dengan Celana Berpotongan Pendek

Namun jangan asal pakai dulu, Anda bisa terlihat macho dan menarik memakainya asalkan memperhatikan betul beberapa trik di bawah ini:

  • Panjang celana baiknya sudah pas,

Kalau Anda memutuskan memakai celana jenis ini maka usahakan memilih ukuran yang pas, terlebih untuk panjangnya. Jangan sampai terlalu panjang apalagi terlalu pendek karena kesannya dijamin tidak enak dilihat. Bagi pria idealnya celana model ini berada di atas dengkul, sedikit saja jangan sampai terlalu naik karena bisa terkesan mengajak pasangan bersaing celana siapa yang lebih pendek.

  • Hindari kaos kaki yang terlalu panjang,

Bagi beberapa pria akan merasa tidak nyaman jika memakai sepatu tanpa alas kaki, namun pilih kaos kaki dengan bijak saat mengenakan celana pendek. Salah-salah malah membuat penampilan terlihat culun dan tidak sedap untuk dipandang, alih-alih terlihat macho yang terjadi malah sebaliknya. Sah saja memakai kaos kaki namun jangan sampai terlalu panjang cukup sebatas mata kaki saja atau sedikit di atasnya. Dijamin penampilan terlihat segar, menarik, dan kesan macho pun tetap didapatkan.

  • Lebih menonjolkan model alas kaki yang dipakai,

Supaya terlihat lebih modis dan menarik memakai celana berpotongan pendek ini maka bisa menambahkan alas kaki. Agak sedikit ditonjolkan malah menjadi tindakan yang tepat karena memang kesan casual dari celananya cukup kental. Mayoritas juga memiliki model yang simpel sebab memang sering dipakai untuk kegiatan santai. Anda bisa memakai koleksi sepatu menarik yang dimiliki supaya menciptakan kesan segar pada penampilan. Sesekali padukan dengan sepatu formal dan padukan dengan kemeja, Anda siap datang ke acara formal.

  • Minimalkan jenis aksesoris yang dikenakan,

Kesan simpel memang akan sangat terlihat dari pemakaian celana model ini, dan menjadi pilihan tepat untuk menambahkan aksesoris yang simpel pula. Bisa dikatakan simpel apabila modelnya sederhana dan jumlahnya pun tidak berlebihan. Bahkan sangat dianjurkan memakai aksesoris terbatas saat memakai celana satu ini, misal hanya menambahkan topi atau jam tangan saja. Jangan sampai dipakai bersamaan karena kesannya akan aneh, cukup satu aksesoris saja dan celana pendek yang dipakai akan membuat penampilan semakin macho dan menarik.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *