Tips Tampil Modis dan Rekomendasi Tunik Lucu untuk Anda

Tunik merupakan pakaian longgar yang menutupi dada, bahu dan punggung dengan lengan atau tanpa lengan, memiliki panjang hingga pinggul atau diatas lutut. Pakaian jenis tunik lucu ini merupakan jenis atasan berkesan klasik dan timeless. Tunik merupakan salah satu atasan muslim yang paling populer untuk menutupi bagian pinggul dengan sempurna sehingga tetap nyaman dipakai dan indah dipandang mata. Tunik memiliki banyak variasi jenis cutting dan motif yaitu tunik panjangnya asimetris dengan tampilan yang unik dan modern serta tunik berbahan flannel yang khas anak muda.

 Tips Tampil Modis dan Rekomendasi Tunik Lucu untuk Anda

Berikut adalah tips tampil modis dengan tunik diantaranya: 

  • Sesuaikan dengan bentuk tubuh, seperti bentuk tubuh jam pasir merupakan pemilik tubuh ideal dan pastikan memilih tunik yang tidak terlalu kecil dan besar, bentuk tubuh buah pir maka pilih yang memiliki belahan pada bagian kedua sisinya supaya tunik tidak terlalu ketat dari samping dan pilih tunik yang bentuknya mengerucut pada bagian pinggang dan sedikit lebar pada bagian leher, bentuk tubuh apel maka perhatikan kerah atau belahan leher dengan bentuk V supaya terlihat lebih ramping dan hindari tunik dengan modal yang panjang, dan bentuk tubuh berisi dengan memperhatikan tunik yang tidak menutupi tulang leher dan pergelangan tangan.
  • Perhatikan bentuk celana, legging, model skinny atau celana dan rok yang sedikit pas di badan menjadi padanan yang cocok untuk tunik dan hindari celana yang berukuran terlalu besar seperti model baggy karena akan membuat seseorang terlihat gemuk dan besar.

Untuk tampil dengan tunik lucu maka perhatikan penggunaan sepatu yang tepat untuk tampil elegan dalam berbagai aktifitas. Perhatikan sepatu untuk acara non formal menggunakan model flat, untuk acara atau aktifitas formal gunakan sepatu high heels dan hindari menggunakan sepatu model sneakers. Ikat pinggang untuk mendapatkan efek atau tekstur menggelembung di bagian pinggang supaya terlihat ramping dan kekinian.

 Berikut adalah rekomendasi tunik diantaranya: 

  • Pattern Catcher, motif bernuansa vintage didukung warna-warna khas dan tegas, dapat digunakan dalam berbagai kegiatan, dipadukan dengan celana panjang polos.
  • Long Tunik with Half Full Body, untuk menutup tubuh dari dada hingga betis, sehingga tubuh yang besar akan tersamarkan dan tambahan celana panjang polong warna senada dan ankle boots.

 Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Tunik lucu lainnya adalah Sabrina Alike Tunik dipadukan dengan manset lengan panjang, padukan dengan celana tips pensil atau skinny dan sepatu high heels. Flare tunic dengan aksen flare pada tangan, celana warna solid supaya tetap stunning dan dipadukan dengan heels. Tunic Drapeti dengan aksen kerut dengan gelombang atau lipatan baju, memiliki potongan kecil pada bahu dan melebar ke bawah.

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *