Tips – Tips Gaya Berpakaian Pria Yang Paling Disukai Wanita

Untuk tampil menarik dan sempurna bukan tugas wanita saja, tetapi tugas pria juga harus berpenampilan atau mempunyai gaya berpakaian yang sempurna agar dapat menarik perhatian lawan jenisnya. Terlebih para pria yang sedang mencari dambatan hatinya, sudah pasti mereka pasti menjaga penampilannya agar tetap menarik dari tiap hari ke harinya agar tidak terlihat membosankan juga. Karena seorang wanita akan menilai terlebih dahulu melihat penampilan seorang pria karena dari beberapa faktor wanita akan tertarik pada seorang pria yaitu penampilannya yang menarik, rapih, dan juga terlihat berbeda dari pria lainnya. Maka dari itu berpenampilan lah apa yang ingin anda tampilkan jangan apa yang ingin dilihat orang, jika anda mempunyai gaya penampilan ter sendiri mungkin akan menjadi faktor keunggulan untuk bersaing dengan pria – pria lain yang bertujuan ingin terlihat menarik bagi wanita. Pada kesempatan ini bagi pria yang masih kurang tahu masalah gaya berpakaian, disini akan di bahasnya tips – tips gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita.

Baca juga: Tips Berpakaian Saat Kencan Pertama Yang Bisa Membuat Pasangan Terpesona

Berikut pembahasannya dan simak baik – baik :

  • Kemeja

Setelah di analisa, bagi para wanita ternyata pilihan pakaian jenis kemeja yang paling disukai untuk gaya berpakaian pria karena terlihat lebih keren dan maskulin. Maka dari itu gaya berpakaian ini tidak pernah gagal untuk menarik perhatian wanita dan sangat di unggulkan. Jenis kemeja sekarang sangat banyak motif dan warna yang terlihat cool dan tidak terlihat kuno saat dipakai. Jika anda memakai kemeja, pilihlah dalaman kaos polos dan dipadukan dengan celana jeans karena akan terlihat sangat sempurna dilihat wanita.

  • Penataan Rambut

Pada segmen ini juga faktor pendukung lainnya agar para wanita tertarik pada anda (pria). Kebanyakan wanita menyukai potongan rambut yang pendek karena terlihat lebih rapih jika dibandingkan dengan pria yang mempunyai rambut gondrong yang akan terlihat lebih acak – acakan. Tetapi jika rambut gondrong anda ti tata dengan rapih dengan cara di ikat dan tidak memakai bondu, para wanita tidak akan menolak mentah – mentah jika anda mempunyai rambut gondrong yang rapih dan tertata dengan baik.

  • Menggunakan Denim

Nah salah satu produk ini faktor selanjutnya yang akan memperlihatkan gaya anda sangat menarik. Jika anda memakai kemeja, bisa dipadukan dengan memakai jaket denim atau jeans dan juga celana denim. Karena salah satu gaya yang disukai wanita itu adalah ini, pria yang menggunakan denim yang bagi mereka (wanita) si pria akan terlihat lebih cool, fresh, gaul dan tentunya terlihat macho.

  • Pemakaian Sepatu

Untuk itu anda sebagai pria harus bisa untuk menyelaraskan sepatu yang anda pakai dengan busana pakaian dari mulai atasan sampai bawahan, karena jika tidak bisa mencocokan bagian ini, anda di mata wanita akan terlihat tidak menarik tentunya,dan terlihat tidak bisa bergaya dalam berpakaian. Maka dari itu pintar – pintarlah memakai sepatu, karena ada jenis sepatu yang bisa dipakai dalam acara formal dan informal, tetapi juga ada yang tidak.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *