Trend Pemakaian Celana Jeans untuk Segala Suasana

Berpakaian sudah selayaknya harus memberikan rasa yang nyaman kepada si pemakainya baik untuk atasan maupun bawahan. Jika Anda seorang pemerhati fashion maka sudah pasti Anda akan melihat banyak sekali orang yang menggunakan celana jeans sebagai bawahan pakaian sehari-hari. Meski umumnya celana jeans tidak digunakan di dalam rumah untuk bersantai namun jenis celana ini merupakan yang paling populer untuk digunakan kegiatan bepergian. Apa yang membuat jeans begitu dikagumi?

Jeans pada dasarnya adalah sebuah merk celana yang menggunakan bahan denim tebal. Namun karena merk ini kemudian menjadi sangat terkenal, banyak orang menyebut celana dengan bahan ini menjadi kata jeans padahal merk yang memproduksinya sudah merupakan merk celana lokal. Kini celana denim tebal ini menjadi idola untuk penggunaan di luar rumah karena memiliki kelebihan sebagai berikut:

Baca juga: TIPS MEMILIH MODEL CELANA JEANS PRIA YANG TEPAT

  • Bisa melindungi kulit dari sengatan panas matahari.
  • Memberi rasa hangat jika dipakai di daerah yang dingin.
  • Berbahan tebal sehingga cocok dipakai oleh pengendara kendaraan roda dua atau bak terbuka.
  • Berbahan tebal sehingga bisa melindungi kaki dari cidera untuk penggunaan oleh tenaga proyek dan bangunan.
  • Memiliki model yang trendy hingga sekarang sehingga dapat dipakai untuk semua keperluan non formal.

Celana jeans saat ini memang sudah biasa dipakai untuk segala keperluan misalnya berbelanja, bermain bersama teman hingga berangkat kuliah. Namun umumnya celana ini hanya digunakan untuk keperluan non formal saja. Untuk keperluan kerja atau resepsi pernikahan dimana di dalamnya memiliki nuansa formal dan penting, celana ini masih jarang digunakan. Tetapi trend tersebut bukan berarti tak bisa datang karena dunia fashion yang terus berkembang. Bukan tak mungkin beberapa tahun lagi akan ada jeans yang cocok dipakai bersama kain batik atau kebaya.

Harga celana dengan bahan jeans pun sangat bervariasi. Faktor merk masih menjadi penentu harga yang sangat signifikan. Merk ternama memiliki harga yang lebih mahal hingga 5 kali lipat dari merk lokal. Padahal jika Anda telusuri maka kualitas bahan dan jahitannya tak kalah dengan celana tanpa merk. Harga celana denim ini berkisar antara Rp. 60 ribu hingga Rp. 500 ribuan.

Celana jeans merupakan celana yang nyaman digunakan sehingga bisa Anda jadikan andalan saat akan bepergian atau melakukan kegiatan di luar rumah. Bentuknya yang tebal dan hangat sangat pas untuk kebutuhan bepergian di malam hari. Ketika celana terkena air hujan pun, tak akan cepat meninggalkan bekas basah seperti pada celana kain yang langsung tampak bekas airnya sehingga langsung tak bisa Anda gunakan untuk melanjutkan aktifitas. Karena berbagai kelebihan di atas, miliki beberapa celana denim ini dalam almari pakaian Anda dengan jumlah yang cukup banyak agar bisa digunakan sewaktu-waktu diperlukan.

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *