Trik Fashion Agar Tubuh Terlihat Lebih Tinggi

Memiliki tubuh pendek kadang membuat rasa percaya diri berkurang. Jika hal tersebut menimpa Anda jangan khawatir, setelah membaca artikel ini Anda akan lebih percaya diri karena di sini kita akan membahas trik fashion yang membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Gunakan Sepatu Dengan Hak Tinggi (Highheels)

Sudah menjadi fakta bahwa orang yang memiliki tubuh pendek, agar terlihat tinggi bisa menggunakan high heels. Jika kamu tidak terbiasa menggunakan heels, solusinya bisa gunakan wedges yang lebih nyaman dan aman digunakan untuk pemula. Jika tidak, sekarang sudah banyak sepatu model sneakers yang memiliki hak tebal.

Nah, untuk mendapatkan ilusi kaki yang panjang ikuti trik fashion-nya berikut ini:

  • Gunakan sepatu yang low cut vamps, dengan alas kaki model tersebut bisa membuat kaki terlihat lebih panjang.
  • Hindari menggunakan alas kaki yang memiliki strap, karena malah membuat kaki terlihat lebih pendek.
  • Gunakan alas kaki yang ujungnya lancip.

Perhatikan Celana Yang Digunakan

Jika kamu memiliki celana yang high waist atau yang panjangnya sampai pinggang, bisa gunakan celana tersebut. Dengan menggunakan celana model ini bisa membuat kaki terlihat lebih panjang artinya kamu terlihat lebih tinggi.

Atau kamu bisa gunakan celana model high waist skirt yang bisa membuat penampilan terlihat fashionable. Padupadan celana dengan crop top atau atasan yang potongannya di atas pinggang. Jika panjangnya melebihi pinggang caranya bisa dimasukkan ke dalam celana agar high waist bottom yang digunakan terlihat.

Short Dress Atau Long Dress

Jika kamu ingin menggunakan dress, agar terlihat lebih tinggi sebaiknya gunakan short dress atau long dress. Hindari menggunakan dress yang panjangnya sebetis atau selutut karena malah membuat kaki terlihat pendek. Model mini dress bisa membuat kaki terlihat lebih panjang sehingga badanmu terlihat lebih tinggi.

Jika tidak menyukai model long dress atau mini dress, bisa juga mencoba menggunakan maxi dress yang panjangnya melebihi mata kaki. Jangan khawatir terlihat pendek, karena sebaliknya dress panjang bisa memberikan ilusi kaki terlihat panjang. Jangan lupa gunakan highheels atau wedges.

Celana Panjang Flate Pants, Cutbray Atau Culotte

Jangan ragu gunakan model celana panjang flate pants, cutbray atau culotte. Namun hindari menggunakan celana panjang yang selutut atau sebetis karena malah membuat kaki terlihat pendek.

Model Kerah Baju

Jika ingin terlihat lebih tinggi, gunakan baju yang model kerahnya V-Neck. Selain kaos, sekarang banyak juga dress yang model kerahnya v-neck. Trik fashion ini bisa dimulai dengan gaya casual menggunakan t-shirt atau blouse untuk gaya formal. Dan hasilnya tubuh akan terlihat lebih tinggi.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *