Trik Fashion untuk Wanita Bertubuh Gemuk yang Sebaiknya Diperhatikan

Memiliki tubuh yang gemuk dan lebar, merupakan hal yang paling dihindari oleh seorang wanita. Selain dapat mengganggu penampilan dan kepercayaan dalam diri mereka, bertubuh gemuk juga akan mempersulit mereka dalam mendapatkan berbagi model fashion yang saat ini sedang menjadi trend. Bagi Anda yang memang memiliki tubuh gemuk, karena faktor keturunan ataupun genetik, kini Anda tak perlu khawatir dengan penampilan Anda, karena berbagai jenis ukuran fashion juga telah dibuat secara khusus bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk. Berbagai trik fashion untuk dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih langsing dan menawan pun dapat Anda aplikasikan dengan mudah, sehingga Anda tetap dapat tampil dengan gaya yang fashionable.

Untuk Anda yang bertubuh gemuk, trik dalam pemilihan model, warna serta aksen pada baju, menjadi fokus utama yang harus Anda perhatikan, jika Anda ingin terlihat lebih ramping dalam tatanan busana yang Anda gunakan. Selain itu berbagai hal terkait dengan penggunaan aksesoris dan kelengkapan lain dalam berbusana pun, perlu Anda selaraskan dengan warna serta pemilihan model busana yang akan Anda gunakan. Kesesuaian dengan situasi keberadaan pun juga perlu di perhatikan dengan seksama, pada pemilihan model busana bagi seorang wanita bertubuh gemuk.

Berikut ini beberapa trik fashion bagi wanita bertubuh gemuk, baik dalam hal pemilihan model, warna serta jenis busana yang akan digunakan. Adapun trik tersebut, antara lain adalah:

  • Pilihlah warna yang natural pada pemilihan warna baju yang akan Anda gunakan, jika Anda ingin menggunakan warna terang, maka tetap pilihlah warna terang yang natural seperti merah, sehingga Anda dapat terlihat lebih seksi.
  • Jika Anda ingin menggunakan busana bermotif, maka akan lebih disarankan untuk memilih busana dengan motif kecil, dengan jenis kerah berbentuk v sehingga dapat menampilkan kesan langsing pada tubuh Anda.
  • Pilihlah ukuran busana yang pas di badan dan jangan terlalu lebar ataupun kecil, karena hal tersebut justru akan memberikan kesan yang tidak rapi.

Jika Anda ingin menggunakan penambahan aksesoris pada busana yang Anda gunakan seperti ikat pinggang, maka lebih disarankan bagi Anda untuk memilih ikat pinggang yang memiliki ukuran besar, dimana hal tersebut dapat memberikan kesan kecil pada tubuh Anda. Pemakaian scraftpun dapat Anda lakukan, dengan catatan bahwa scraft tersebut memiliki motif ataupun warna yang pas dengan busana yang Anda kenakan. Pakailah scraft dengan model menjuntai kebawah, agar kesan lebih berwarna dapat Anda tampilkan.

Trik fashion untuk menambah kesan langsing lainnya adalah pada pemilihan sepatu yang akan digunakan. Lebih disarankan bagi Anda yang bertubuh gemuk untuk memilih sepatu dengan model yang disesuaikan dengan situasi keberadaan Anda. Untuk dapat memberikan kesan yang lebih tinggi dan langsing pemilihan alas kaki yang berhak pun dapat Anda lakukan, selama Anda nyaman dalam menggunakannya.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *