Trik Mix and Match Celana Jeans Yang Membuat Penampilan Lebih Fashionable

Celana Jeans merupakan model celana yang tidak pernah ada matinya. Celana yang banyak dijadikan pilihan oleh semua kalangan tua muda baik perempuan dan wanita ini selalu jadi favorit di seluruh dunia. Karena banyak yang menggunakannya perlu trik tepat agar terlihat berbeda dengan yang lain dan fashionable, solusinya adalah melakukan mix and match dengan busana model lain.

Menggunakan celana jeans bisa memberikan kesan casual dan santai. Namun jika Anda melakukan mix and match yang tepat bisa membuat penampilan terlihat casual namun elegant. Nah, berikut ini kami akan memberikan tips padu padan celana jeans agar penampilan tidak terlihat monoton, unik dan menarik.

Baca juga: GAYA MIX AND MATCH DENGAN BAJU-BAJU LAMA

Padupadan Dengan Warna Monocrom

Trik pertama yang bisa Anda coba adalah memadukan celana jeans dengan busana berwarna monokrom. Walaupun hanya satu warna, trik ini bisa membuat penampilan Anda terlihat elegant dan menarik. Contohnya: Anda bisa menggunakan celana warna hitam yang dipadukan dengan kemeja warna hitam. Menggunakan warna simple bisa memberikan kesan yang simple dan casual.

Padupadan Dengan Long Outher

Trik kedua adalah menggunakan skinny jeans yang dipadukan dengan busana atasan long outer. Setelan ini cocok digunakan untuk acara santai,nongkrong atau jalan-jalan. Anda bisa gunakan outher yang warnanya senada dengan sepatu yang dipakai. Apabila menggunakan outher bermotif bisa dipadukan warnanya agar terlihat lebih fashionable.

Perpaduan Dengan Kaos

Perpaduan busana kaos dan celana jeans merupakan setelan yang paling banyak digunakan. Perpaduan kaos dengan celana jeans salah satu tampilan yang casual dan cocok digunakan untuk nongkrong ataupun hangout. Selain simple, setelan ini sangat nyaman. Dengan catatan bahan kaos yang digunakan mampu menyerap keringat dengan baik.

Agar terlihat menarik, hindari menggunakan kaos yang terlalu besar ataupun kekecilan. Sebaiknya gunakan kaos yang pas di badan. Jika menggunakan kaos berwarna polos bisa gunakan tambahan akseoris, seperti: menggunakan kalung.

Padupadan Busana Print

Sekarang ini salah satu fashion yang sedang digemari dan menjadi rand adalah motif print. Menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan atasan seperti kaos yang diprint bisa membuat penampilan terlihat lebih rendi. Untuk membuat penampilan terlihat lebih sempurna bisa gunakan tas dan alas kaki yang serasi.

Padupadan Celana Jeans Pendek Dengan Kemeja

Apabila Anda bosan menggunakan celana panjang, bisa coba gunakan celana jeans pendek yang dipadukan dengan kemeja. Mix and match ini dianggap tidak mungkin, karena celana pendek cocok untuk acara non formal, sedangkan kemeja identik dengan acara formal. Namun ternyata gaya penampilan ini bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable dan stylish. Anda bisa menggunakan baju dalaman kaos dan alas kaki yang tepat. Bisa sepatu sneakers, booth atau highheels, semua tergantung selera dan karakter.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *