Trik Pakai Celana Pendek Untuk Pria Agar Tampil Gaya

 

Sejak dahulu hingga kini, celana pendek menjadi salah satu fashion item yang dimiliki oleh hampir seluruh pria. Mungkin sebagian dari anda beranggapan bahwa fashion item yang satu ini hanya cocok saat dipakai di rumah saja. Padahal jika dipadupadankan secara tepat, fashion item ini bisa membuat penampilan anda semakin gaya saat berada di luar rumah seperti ketika jalan-jalan.

Bagi anda yang ingin terlihat lebih casual memakai celana pendek sebaiknya perlu memperhatikan beberapa hal. Pastinya outfit yang satu ini harus anda padukan dengan atasan dan fashion item yang lain agar terlihat lebih menarik dan tidak salah kostum. Nah, untuk memudahkan anda dalam memadukan outfit ini saat berpenampilan sehari-hari, maka berikut akan dijelaskan trik-triknya untuk anda.

Trik Pakai Celana Pendek Untuk Pria Agar Tampil Gaya

  1. Pilih Panjang Celana yang Pas
    Sebelum anda memakai celana pendek maka yang paling penting untuk anda perhatikan adalah panjang celana tersebut. Mungkin sebagian dari anda yang pernah melihat pria dengan celana yang terlalu pendek namun justru tidak terlihat cool tetapi malah terlihat aneh. Sedangkan jika memakai celana yang pendek namun terlalu panjang justru akan membuat penampilan anda terlihat norak. Agar penampilan semakin gaya maka sebaiknya silakan memilih potongan celana dengan ukuran 5cm di atas lutut. Dengan ukuran potongan celana ini, anda akan terlihat lebih fit dan memberikan kesan yang netral pada lutut.
  2. Hindari Memakai Kaos Kai yang Terlalu Panjang
    Agar penampilan anda tidak terlihat norak atau terkesan seperti anak SD maka sebaiknya padukan celana pendek anda dengan kaos kaki yang tidak terlalu panjang. Dalam hal ini silakan memakai kaos kaki dengan panjang sebatas maka kaki.
  3. Memakai Alas Kaki yang Tak Kalah Gaya
    Saat memakai celana pendek sebetulnya tidak ada batasan bagi anda untuk bergaya terutama dalam hal memilih alasan kaki. Dalam hal ini anda bisa memadukan celana tersebut dengan berbagai model sepatu seperti loafer, sepatu kanvas, sneakers dan sandal multistarps.
  4. Memadukan dengan Kemeja
    Celana ukuran pendek bisa anda padukan dengan kemeja akan memberikan kesan yang semiformal dan keren. Dalam hal ini anda bisa memilih kemeja putih jika ingin terkesan casual-smart. Bisa pula memadukannya dengan tambahan blazer sehingga anda akan terlihat semakin gentle.
  5. Tidak Perlu Aksesoris yang berlebihan
    Saat memakai celana ini, anda tak perlu menggunakan jam tangan, topi maupun gesper secara bersamaan. Sebab celana ini memang memberikan kesan yang simpel. Sebaiknya cukup menggunakan satu aksesoris saja agar kesan simpel, keren dan maskulin akan semakin terpancar dari penampilan anda.

Simak juga https://kepofashion.com/

Demikianlah penjelasan mengenai trik memakai celana pendek untuk para pria agar tampil gaya. Meskipun tidak memakai celana panjang kini anda tetap bisa tampil  stylish.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *