Tutorial Hijab Kekinian untuk Hijab Segi Empat dan Pashmina

Hijab kekinian adalah hal yang sudah tidak asing lagi ditelinga semua orang terutama kalangan kaum muslimah. Saat ini banyak sekali produsen hijab yang mengikuti tren mode, sehingga kaum muslimah tetap tampil kece dan tertutup tanpa harus takut ketinggalan zaman. Kaum muslimah juga tidak perlu khawatir bagaimana cara mendapatkan hijab tersebut karena saat ini banyak sekali toko online atau situs belanja online tempat pembelian hijab terbaru dengan model terbaru dan harga terjangkau. Selain itu juga kaum muslimah dapat mengunjungi situs belanja online khusus hijab yang dikeluarkan oleh salah satu brand ternama.

Tutorial Hijab Kekinian untuk Hijab Segi Empat dan Pashmina

Saat ini hijab yang digunakan bisa hijab segiempat dan pashmina. Kedua hijab tentunya memiliki berbagai rekomendasi model untuk tetap tampak cantik. Berikut adalah tutorial hujan segiempat diantaranya:

  • Segiempat anggun dan sopan: menggunakan ciput dan posisikan hijab sebelah kanan lebih pendek dari bagian kiri. Tarik bagian kiri hijab ke arah telinga dengan hijab bagian kirim dibagian dalam hijab kanan, lalu pentul bagian luarnya. Tarik bagian bawah hijab bagian kiri ke belakang dan berikan pentul pada bagian konde belakang.
  • Segiempat merah jambu cantik: atur hijab dan posisikan diatas kepala dengan panjang sisi bagian kiri dan kanan sama. Bagian kanan di tarik ke arah telinga dan berikan pentul. Bagian kiri ke arah bawah dada dan berikan pentul.

Beberapa tutorial diatas sangat mudah dan dapat segera dipraktekkan, hijab kekinian diatas sangat disarankan bagi muslimah yang tampil sederhana saat acara formal ataupun untuk kerja. Selain beberapa diatas ada juga tutorial dengan tiga langkah mudah yaitu gunakan ciput dan posisikan hijab sama panjang pada kedua sisi. Berikan pentul pada bagian keduanya pada pipi bawah, silangkan kedua sisi bagian kemudian tarik sisi hijab bagian kanan hingga ke arah belakang dan berikan jarum pentul. Model ini untuk acara formal dan saat kerja sangat cocok karena terlihat sedikit modis.

Berikut adalah tutorial untuk hijab pashmina diantaranya:

  • Pashmina simple: Posisikan hijab dengan bagian kanan lebih pendek kemudian berikan jarum pentul untuk menyatukan keduanya. Tarik bagian kiri melingkar melewati kepala hingga kembali pada bagian kanan depan dan berikan jarum pentul.
  • Pashmina floral simple: Posisikan kedua bagian sisi sama. Tarik bagian kiri ke arah telinga dan berikan pentul. Tarik bagian kanan melewati kepala hingga ke bagian depan kanan dan berikan pentul.

 BACA JUGA TIPS FOTO OOTD DENGAN HIJAB KEKINIAN AGAR TETAP TAMPIL KECE

Tutorial diatas tentunya sangat dapat diaplikasikan untuk kegiatan kampus dan saat berpergian. Hijab kekinian dengan tutorial diatas dapat dilakukan tanpa takut tidak cocok. Hanya perlu menyesuaikan atasan yang digunakan dengan hijab maka seseorang dapat tampil lebih sempurna. Selain itu juga, tampilan OOTD akan semakin sempurna dan siap menginspirasi banyak orang.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *