Ulasan Seputar Kelebihan Tas Army dan Cara Mencucinya yang Tepat

Tas army merupakan tas dengan warna loreng militer yang digunakan oleh masyarakat umum untuk berbagai kegiatan. Tas ini dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang dan cenderung memiliki bobot yang berat. Tas ini juga memiliki beberapa model dengan model tas pada umumnya. Untuk tas jenis backpack digunakan untuk bepergian karena kapasitas yang besar. Ada juga tas selempang untuk digunakan dalam acara santai. 

Berikut adalah kelebihan tas corak militer diantaranya: 

  • Kuat dan gagah, tas ini terbuat dari bahan kanvas cordura polyester coating dengan jahitan yang super rapi dan tampak kokoh sehingga membuat orang yang memakai tas ini terlihat gagah layaknya seorang prajurit militer.
  • Simpel, saat bepergian tidak perlu ribet ketika menggunakannya karena tas ini memiliki ruang yang banyak untuk membawa beberapa pakaian dan barang lainnya dan tetap terlihat sederhana dan santai.

Ulasan Seputar Kelebihan Tas Army dan Cara Mencucinya yang Tepat

  • Banyak pilihan, memiliki banyak varian model tas selempang dengan berbagai model dan desain yang modern dan warna yang begitu banyak, biasanya dua warna dikombinasikan dengan warna loreng militer dan warna polos yang dapat dipilih.
  • Multi guna, tidak hanya digunakan untuk tas jinjing tetapi juga menyediakan untuk tas kuliah, tas tempat kamera dan tas sandang untuk digunakan saat bepergian yang lebih santai.
  • Harga yang terjangkau, memiliki banyak manfaat dan kelebihan dengan harga 120 ribu hingga 180 ribu dan ini tergantung pada model dan desain.

Beberapa kelebihan diatas membuat tas army banyak digunakan. Biasanya digunakan oleh kaum pria supaya lebih terlihat maskulin dan juga gagah. Tas ini sudah banyak ditemukan pada beberapa situs belanja online dengan beberapa pilihan yang menarik. Beberapa menawarkan satu set tas yang dapat digunakan dengan dalam berbagai kegiatan. 

Berikut cara mencuci tas dengan cara yang benar diantaranya: 

  • Kosongkan dulu tasnya sebelum dicuci, periksa seluruh kantong tas dan dapat juga membalikkan tas ke arah bawah untuk memastikan tidak ada barang yang tertinggal.
  • Baca label peringatan dengan baik, beberapa kain mentolerir beberapa bahan sabun maupun detergen tertentu dan kadang juga tidak memberi saran untuk dicuci atau dicuci menggunakan tangan.
  • Gunakan air hangat, hindari penggunaan air panas karena dapat merusakkan warna tas. Gunakan bak air untuk memasukkan tas secara keseluruhan dan tangan mencucinya dengan leluasa.

Selain diatas, gunakan detergen yang tidak terlalu keras dan juga sikat yang lembut untuk bagian noda yang membandel. Dapat juga menggunakan spons untuk membuat tekstur tas tetap baik. Bersihkan sisa detergen dengan air baru baik itu air hangat maupun dingin. Pastikan tidak ada residu detergen yang menempel didalamnya. Tas army tentunya dijaga karena warna lorengnya dapat pudar jika tidak dirawat dengan baik.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *