Upgrade Penampilan Anda dengan Fashion Terbaru Berikut Ini!

Sudah menjadi kodrat wanita untuk selalu tampil cantik dan anggun salah satunya melalui gaya berpakaian. Update fashion terbaru nampaknya sudah menjadi keharusan bagi kaum hawa agar tidak dicap ketinggalan jaman. Selain agar dikatakan Gaul dan up-to-date, mencari informasi terbaru mengenai tren fashion yang sedang hits dapat menunjukkan citra diri seorang wanita.

Sebelum memutuskan membeli pakaian dan outfit, tak ada salahnya mencari informasi tentang model maupun jenis pakaian yang sedang menjadi tren saat ini. Hal ini berguna untuk menghindari salah beli yang sering berujung penyesalan pada para wanita. Ingin nya tampil keren dan cantik, yang ada malah baju yang dibeli menganggur begitu saja karena tidak sesuai tren. Simak beberapa model baju yang menjadi tren di tahun 2016 ini:

Fashion Terbaru

  • Slip Dresses. Gaun terusan dipastikan masih menjadi primadona wanita utamanya yang berbahan lembut seperti sutera.
  • Bell-sleeves. Atasan dengan model lengan yang melebar di bagian ujungnya kini sering terlihat digunakan oleh banyak wanita. Model baju bell-sleeves sendiri cocok dikenakan dengan bawahan rok span, celana panjang, hingga hot pants. Sangat multifungsi bukan?
  • Motif metallic. Warna-warna metallic kembali hadir mewarnai tren fashion 2016. Hati-hati saat memilih outfit maupun aksesoris dengan warna metallic agar tak menimbulkan kesan norak. Pilihlah yang memiliki warna-warna netral dan hangat seperti hitam, putih, abu-abu, atau gold.
  • Model limpit atau pleated. Detail limpit yang tegas tetapi sederhana sebaiknya dipadukan dengan motif outfit polos untuk menghindari kesan heboh.

Informasi soal tren model fashion terbaru sudah dikantongi. Mengetahui model yang sedang ngehits saja belum cukup untuk tampil gaya. Selain model dan motif, bahan pakaian pun menjadi pertimbangan para desainer kelas dunia untuk merancang karya mereka. Bahan pakaian memang menjadi hal krusial karena menentukan kenyamanan si pemakai. Berikut ini jenis bahan pakaian yang naik daun di tahun 2016:

  • Bahan sutra. Kain sutra yang halus dan lembut disukai para perancang busana karena ringan dan mengesankan tampilan elegan.
  • Bahan suede. Ingin bergaya klasik tanpa terlihat kaku? Pilih saja pakaian maupun aksesoris berbahan suede.
  • Bahan denim. Bahan denim memang tidak lekang oleh waktu. Selain terlihat keren, jaket denim maupun celana denim cocok untuk menimbulkan nuansa vintage.

Bahan-bahan di atas sering diaplikasikan oleh para desainer pada beberapa fashion item. Bahan suede misalnya sering digunakan sebagai bahan sepatu boots maupun blazer yang cocok digunakan saat musim dingin. Untuk kain sutera biasanya digunakan pada pembuatan gaun panjang atau rok mini. Namun tak jarang digunakan untuk membuat atasan. Bahan ketiga yaitu denim menjadi bahan yang paling fleksibel karena dapat dikembangkan menjadi beragam item mulai dari kemeja, jaket, celana, rok, topi sampai sepatu.

Setelah mengetahui dan mencermati model fashion yang sedang ngetrend kini saatnya berburu pakaian terbaru. Namun sesungguhnya untuk tampil gaya tidak harus terpaku kepada model-model di atas saja. Model-model di atas hanya sedikit panduan untuk inspirasi gaya di tahun 2016 ini. Lebih baik lagi mengkombinasikan model di atas dengan koleksi lama.

Yang terpenting adalah kenyamanan dan kesesuaian model serta bahan bagi si pemakai. Tak jarang, beberapa jenis bahan yang naik daun di kalangan fashionista internasional kurang cocok digunakan di Indonesia yang beriklim tropis. Intinya, jangan hanya mengikuti arus fashion terbaru saja melainkan kembangkan sendiri kreativitas untuk tampilan yang khas dan personal.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *