Yuk Mix And Match Jaket Denim Koleksimu

Dari dulu hingga sekarang jaket denim masih menjadi item fashion yang digemari baik oleh pria maupun wanita. Alasannya, karena jaket denim bisa digunakan untuk berbagai acara baik santai maupun formal. Biasanya kesan yang muncul saat melihat wanita menggunakan jaket denim adalah tomboy, namun dengan mix and match yang tepat bisa membuat penampilan terlihat lebih anggun dan manis. Selain itu menggunakan jaket ini bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable.

Nah, jika kamu memiliki jaket denim warisan dari orang tua atau milik sendiri yuk ikuti mix and match yang bisa kamu ikuti untuk penampilan terlihat lebih stylish.

Baca juga: GAYA MIX AND MATCH DENGAN BAJU-BAJU LAMA

Gunakan Baju Daleman Tipis

Bahan jaket denim umumnya tebal, jadi untuk kenyamanan saat menggunakan jaket disarankan menggunakan kaos atau kemeja yang tipis. Menggunakan baju yang tebal bisa membuat badan kepanasan dan mengeluarkan banyak keringat. Model baju daleman yang digunakan bisa kaos, tanktop. Kedua model baju daleman tersebut menjadi pilihan banyak orang karena memberikan kesan penampilan terlihat lebih simple. Bisa gunakan atasan yang bermotif atau polos.

Apabila daleman yang digunakan polos, untuk memberikan aksen lebih stylish atau modis bisa gunakan aksesoris berupa kalung yang sesuai dengan gaya yang ingin ditampilkan.

Perpaduan Dengan Bawahan Yang Pas

Selain cocok digunakan untuk berbagai acara, jaket denim cocok juga digunakan dengan berbagai jenis model bawahan. Desainnya yang simple, membuat jaket ini cocok dipadukan dengan celana bahan jeans ataupun berbagai jenis rok. Selain itu,  menggunakan celana pendek atau hot pan bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang aktif bergerak. Celana pendek yang dipadukan dengan jaket denim bisa membuat penampilan terlihat lebih santai.

Menggunakan Maxi Atau Midi Dress

Menggunakan dress bisa membuat penampilanmu terlihat menawan dan anggun. Sekarang dress tidak selalu digunakan untuk ke pesta, sudah banyak model dress yang bisa digunakan untuk acara-acara santai. Nah untuk acara santai, dress yang digunakan bisa dipadukan menggunakan jaket denim yang membuat penampilanmu terlihat lebih fashionable dan keren.

Perhatikan Alas Kaki Yang Digunakan

Untuk menunjang penampilan lebih sempurna, perhatikan jenis alas kaki yang digunakan. Anda bisa memilih alas kaki yang sesuai dengan setelan pakaian yang digunakan, misalnya: bisa menggunakan sandal, boots, sneakers, wadges atau heels. Usahakan menggunakan alas kaki yang warnanya serasi dengan warna jaket denim yang kamu pakai.

Dengan mix and match jaket denim yang tepat, Anda tidak usah bingung mengaplikasikan jaket dengan koleksi pakaian model lainnya. Untuk memaksimalkan penampilan dengan balutan jaket bisa gunakan aksesoris yang sesuai dengan gaya yang ingin ditampilkan. Anda bisa bergaya tomboy, sporty atau anggun saat menggunakan jaket denim.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *